Sukses

Entertainment

Line Up Pemain Film Sri Asih Selain Pevita Pearce, Bertabur Bintang Besar

Fimela.com, Jakarta Setelah tiga tahun membuat penasaran publik pasca mengumumkan proses produksi, film Sri Asih akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya. Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce itu akan naik ke layar bioskop mulai tanggal 6 Oktober 2022 mendatang. Menariknya, Pevita Pearce bukan satu-satunya bintang besar yang terlibat dalam film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit tersebut.

Saat perilisan official trailer filmnya pada Selasa (6/9/2022), rumah produksi Screenplay Bumilangit juga memperkenalkan jajaran pemainnya. Selain Pevita Pearce, nama-nama besar seperti Reza Rahadian, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Revaldo, Fadly Faisal, Jenny Zhang, Faradina Mufti juga turut diperkenalkan. Mereka melengkapi jajaran nama yang sebelumnya sudah lebih dulu diumumkan seperti Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol.

"Tiga tahun menunggu kelanjutan cerita Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala tidak akan sia-sia. Kami bekerja semaksimal mungkin agar Sri Asih bisa memuaskan penonton," kata Joko Anwar selaku produser sekaligus penulis cerita Sri Asih.

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Sri Asih bercerita tentang Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal.

Namun dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya yang ternyata bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya. 

Gambaran Trailer

Dalam trailer yang baru saja dirilis, memperlihatkan Pevita Pearce sebagai Alana yang merupakan seorang seorang petinju. Di trailer digambarkan ia harus mengendalikan amarahnya, sampai ia bersisihan jalan dengan komplotan penjahat.

Selain itu, ada juga penjelasan mengenai Jagabumi dan Alana yang ditasbihkan sebagai titisan Dewi Asih. Banyak pemeran bermunculan, dan banyak kisah menanti untuk dibuka.

"Saya membuat film imi untuk para fans pencinta film jagoan. Dan semoga film Sri Asih bisa menjadi penawar dahaga akan hadirnya tokoh jagoan Indonesia yang bisa dibanggakan," ucap Upi yang bertindak sebagai sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading