Sukses

Entertainment

Aura Kasih Bicara Soal Calon Suami, Ungkap Kriteria Sederhana Sebagai Teman Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktris Aura Kasih belum memberikan sinyal yang menunjukkan dirinya sudah kembali memiliki pasangan. Pasca berpisah dengan Eryck Amaral pada 2021 kemarin, perempuan 34 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama putrinya, Arabella. Meski begitu, ternyata Aura Kasih sama sekali tak menutup hatinya.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini pelantun lagu Mari Bercinta itu mengatakan tetap terbuka untuk pria yang hadir ke kehidupannya. Namun, saat ini pasangan bukanlah hal yang menjadi prioritas teratasnya.

"Kalau buka hati ya buka hati, pasti. Nggak mau kita juga ya begini (single parent), tapi ya bukan prioritas banget," ujar Aura Kasih.

"Sekarang prioritas aku itu anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu," lanjutnya kemudian.

Sederhana

Mengenai kriteria pasangan hidup yang diinginkan, Aura Kasih pun tak membeberkan secara rinci. Bahkan, dalam doanya soal pasangan, ia hanya melontarkan permintaan yang terbilang sederhana pada Tuhan.

"Simpel aku tuh. Ya sudah, doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridhai sama Tuhan, udah itu aja," ucapnya.

Langsung Nikah

Aura Kasih lantas menegaskan jika saat ini dirinya memang selektif untuk mencari pasangan. Pasalnya, di usia yang sudah terbilang matang ia tak ingin lagi terlalu lama menjalin hubungan asmara tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah,bjadi pacar-pacaran udah bukan umurku ya. Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah, udah gitu aja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading