Sukses

Entertainment

Arya Saloka dan Amanda Manopo Pelukan di Sinetron, Penonton Baper

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Arya Saloka di Ikatan Cinta menghebohkan publik. Pasalnya, kehadirannya di sinetron tersebut sudah sangat dinantikan para penggemar.

Setelah kembalinya Arya Saloka di sinetron, berhembus kabar Amanda Manopo akan hengkang dari sinetron tersebut. Namun rupanya kabar burung tersebut salah.

Terbukti, Amanda Manopo justru muncul di sinetron tersebut. Hal itu terlihat dari cuplikan video yang diunggah Arya Saloka di akun instagram pribadi miliknya.

Saling Rindu

Terlihat dalam video, keduanya tampak saling merindukan satu sama lain. Seperti diketahui dalam alur cerita Ikatan Cinta dikisahkan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka mengalami kecelakaan pesawat dalam penerbangan menuju Amerika Serikat.

Setelah beberapa lama, rupanya Aldebaran menjadi salah satu korban selamat. Karena itulah akhirnya dia kembali kepada keluarga.

"Ini beneran kamu mas?" ucap Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin. "Andini Kharisma Putri," sahut Arya Saloka sebagai Aldebaran.

"Selama ini aku sudah memendam kerinduan ini mas, dan sekarang kamu sudah berdiri di hadapanku," sambung Amanda Manopo lagi. Keduanya lantas saling berpelukan melepas rindu.

Penggemar Baper

Melihat video tersebut, penggemar langsung dibuat baper. Bagaimana tidak, mereka memeng sudah menantikan pertemuan keduanya di sinetron tersebut. 

"Asik, yang kami rindukan telah kembali," ujar netizen. "Momen yang ditunggu zemua penonton Ikatan Cinta," timpal netizen lain. 

Sayangnya kini video tersebut sudah dihapus Arya Saloka di akun instagramnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading