Sukses

Entertainment

Momen Haru Raffi Ahmad Beri Mobil untuk Bunda Iffet, Kado Ulang Tahun dari Sultan Andara

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad punya cara unik untuk merayakan ulang tahun seseorang. Tak cukup dengan ucapan atau kue tart, ia beberapa kali memberikan kado stimewa berupa mobil.

Yang terbaru, Raffi 'membungkus' sebuah  mobil mulus yang ia berikan kepada Bunda Iffet. Perempuan yang satu ini merupakan ibu kandung Bimbim yang jadi sosok penting dalam perkembangan karier musik Slank.

Raffi Ahmad mengirimkan mobil berwarna merah ke kediaman Bunda Iffet. Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube Slank Suka2. 

KJebahagiaan Bunda Iffet dalam video tersebut tak terbendung. Ia menerima hadiah tersebut dengan suka cita dan rasa haru. Raffi Ahmad membuat momen ulang tahun Bunda Iffet ke-85 makin berkesan.

Mobil Istimewa

Beberapa waktu sebelumnya Raffi Ahmad menanyakan kepada Bunda Iffet iingin diberi apa untuk kado ulang tahun. Bunda saat itu menjawab ingin dibelikan mobil bekas.

Namun Raffi dan Nagita justru memberikan mobil baru dan bisa dibilang limited edition. Mobil yang diberikan itu dikirim dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Dan hanya ada mobil tersebut sebagai satu-satunya stok di Indonesia.

Terharu

Tak lama setelah mobil datang Bunda Iffet langsung menelepon Raffi Ahmad melalui video call. Ia mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan padanya. Padahal hanya meminta mobil bekas, ia justru diberi yang gres.

Momen tersebut membuat Bunda Iffet merasa terharu. Begitu juga dengan keluarga yang menyaksikan kebaikan hati Raffi Ahmad, turut bersyukur dan berterima kasih pada artis yang disapa Sultan Andara itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading