Sukses

Entertainment

Cerita Reza Gunawan Saat Mendampingi BCL Hadapi Masa Berkabung

Fimela.com, Jakarta Kepergian suami Dewi Lestari, Reza Gunawan untuk selama-lamanya meninggalkan duka bagi banyak orang, termasuk Bunga Citra Lestari. Perempuan yang akrab disapa BCL itu melayangkan ucapan dukacita dan doa untuk keluarga yang ditinggalkan Reza Gunawan.

Bagi BCL, Reza merupakan sosok penting di hidupnya. Pasalnya Reza Gunawan ada ketika BCL menghadapi masa-masa susah. Salah satunya ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

“Unggahan spesial untuk orang yang istimewa. Seseorang yang mengajariku tentang hidup dan mengenal diriku sendiri. Terima kasih mas Reza Gunawan , yang sejak belasan tahun yang lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku,” tulis BCL melalui akun Instagram pribadinya.

Jasa

Berkat Reza Gunawan, BCL mengaku dirinya lebih mengerti soal hidup. Lantaran Reza juga, BCL mampu berdamai dengan keadaan sepahit apapun.

“Membuatku lebih mengerti hidup.. Mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan. Membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku,” lanjutnya.

“Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yg naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali,” ungkap BCL.

Kehilangan

Keberadaan Reza mendampingi BCL saat fase kelam, membuat pelantun tembang Cinta Sejati itu sadar jika suami Dewi Lestari ini bukan hanya sekedar teman. Namun ia merupakan guru dan suri teladan.

“Hari ini, aku merasa kehilangan yang begitu besar.. Kehilangan seorang guru, seorang teman.. Someone who i look up to..Tanpa Mas Reza, aku enggak akan bisa seperti ini. Selamat jalan mas Reza. Im gonna miss you so much,” jelas BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading