Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis Kesayangan Netizen Siap Bikin Baper di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir penghujung tahun 2022 dan masih merasa harimu biasa saja? Eits, tunggu dulu karena sebentar lagi berbagai keseruan pesta belanja siap hadir dari Shopee Indonesia buat semua pelanggan setianya. Saatnya mengosongkan daftar wishlist di keranjang dan nikmati Grand Prize spektakuler serta kejutan dari para artis ternama lewat Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show siap menghampiri kamu yang akan tayang pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara live di 2 stasiun televisi nasional, yaitu RCTI dan Indosiar. Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Nah, ada bocoran yang bakal bikin kamu semangat nih. Shopee Indonesia akan mengajak 5 pasangan artis paling fenomenal di tanah air untuk memeriahkan kampanye pesta belanja Shopee tahun ini. Mulai penasaran?

5 Pasangan Artis Paling Hits yang Jadi Kesayangan Netizen

Nggak tanggung-tanggung, Shopee memeriahkan kampanye besar mereka tahun ini bersama 5 pasangan selebriti paling fenomenal di Indonesia. Pertama, ada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu bikin baper di masa awal pacaran. Couple yang punya panggilan sayang "Kaka-Dede" ini nggak pernah absen membagikan momen manis keluarga kecilnya di berbagai platform media sosial. Jangan sampai ketinggalan tingkah manis pasangan Leslar ini di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Pesta belanja jelas kurang lengkap kalau nggak dihadiri oleh pasangan sultan, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Suami istri yang sering membagikan tingkah lucu dan gemas keluarga ini di YouTube juga selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Nggak hanya itu saja, masih ada lagi couple panutan netizen yaitu Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 tersebut kini memiliki tiga orang anak. Mereka pun kini dinilai sebagai salah satu pasangan dengan pola asuh anak yang unggul dan baik.

Ada lagi pasangan muda yang nggak kalah populer, yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pastinya sudah nggak asing lagi kan? Soalnya semua kegiatan yang mereka lakukan memang tidak pernah lepas dari perhatian banyak orang. Bahkan, nggak jarang pasangan ini dianggap sebagai trendsetter muda-mudi Indonesia.

Thofu Lovers juga wajib merapat, karena kamu bisa menyaksikan aksi bucin dan mesra Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Jadi pasangan selebriti terbucin 2022, nggak heran jika tingkah romantisnya sering bikin gemas dan baper seluruh netizen.

Jadi makin penasaran dengan penampilan kelima pasangan ini di puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee ini, ya!

Hadirkan STAYC Sebagai Bintang Utama

Selain dibikin baper dengan 5 couple favorit tersebut, Shopee Indonesia juga akan memboyong girl group populer asal Korea Selatan yaitu STAYC sebagai bintang utama! Grup yang debut di bawah asuhan High Up Entertainment ini terdiri dari enam anggota, yakni Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J. Buat kamu para K-Popers dan juga SWITH di Indonesia, siap-siap karena kamu bisa menyaksikan penampilan comeback terbaru dari STAYC di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Sederet Promo Spesial yang Nggak Boleh Dilewatkan

Yang namanya pesta belanja, pasti ada kejutan promo yang sudah dinantikan. Yup, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah istimewa di puncak acara promo Shopee 9.9 mendatang. 

Misalnya saja dengan menggunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya, dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show. 

Bagi yang memainkan game ini, ada kesempatan mendapatkan saldo ShopeePay dan memenangkan beragam hadiah, mobil Honda BRV Prestige serta masih banyak lagi. Pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap, ya.

Jangan lewatkan juga Segmen Spesial ShopeePay THR untuk mendapatkan saldo ShopeePay hingga 1 juta rupiah dan grand prize mobil Toyota Raize! Caranya mudah, kok, kamu hanya perlu kirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang. Buat kamu yang tertarik ikutan segmen ini, kamu harus upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis terlebih dahulu.

Nggak ketinggalan juga salah satu sesi ikonik dari TV Show Shopee, yaitu Goyang Shopee COD yang selalu ditunggu pelanggan setia Shopee. Nggak perlu khawatir, pada puncak acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, bakal ada 5x Goyang Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah, yakni mobil Honda HRV 2022 dan lain-lain.

Masih kurang dengan kejutannya? Tenang saja karena masih banyak kejutan spesial Shopee yang menanti. Pasalnya, Shopee juga menawarkan aneka promo menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Ada 3x Flash Sale Kilat Rp9.999, 1x Flash Sale Late Night Sale, dan promo eksklusif dari brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren.

Banyak banget kan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show? Mulai dari penampilan dari para bintang tanah air dan internasional, hingga deretan promo dan hadiah fantastis bisa kamu nikmati secara langsung.

Jadi, pastikan jangan ketinggalan kejutan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show pada hari Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading