Sukses

Entertainment

STAYC dan 5 Couple Fenomenal di Indonesia Bakal Meriahkan Panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show

Fimela.com, Jakarta September ceria bukan hanya sekadar lagu saja! Berbagai keseruan siap menanti kamu, salah satunya yang akan segera dihadirkan oleh Shopee Indonesia untuk semua pengguna setianya. Nantikan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan dipenuhi oleh sederet bintang tamu ternama dan berbagai Grand Prize spektakuler lainnya! Bakal ada apa saja sih?

Sebagai informasi, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bisa disaksikan pada Jumat, 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di 2 stasiun televisi nasional yaitu RCTI dan Indosiar, serta Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia secara cuma-cuma. Yuk, intip dulu bocoran kemeriahannya!

STAYC Siap Mengguncang Panggung

Kejutan pertama yang bakal hadir mengisi kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show adalah kehadiran girl group asal Korea Selatan, STAYC. Idol group besutan High Up Entertainment ini punya 6 member, yakni Sumin, Sieun, ISA, Seeun, Yoon, dan J.

Tahu nggak sih kalau ternyata nama STAYC merupakan singkatan dari ‘Star To A Young Culture’, lho. Kepanjangan ‘STAYC’ tersebut menjadi nama single album pertama mereka kala debut pada 12 November 2020.

Grup ini juga berhasil meraih prestasi luar biasa. Pada 9 Juli 2022, STAYC resmi comeback dan kembali menggemparkan industri musik dengan merilis single album ketiga yang bertajuk ‘WE NEED LOVE’ dengan lagu utama ‘BEAUTIFUL MONSTER’. Momen ini jelas disambut antusias oleh para SWITH alias sebutan buat para fans STAYC di seluruh dunia. Nggak terkecuali di Indonesia. Jadi nggak heran jika album comeback kali ini telah terjual sebanyak 201.072 copy dalam minggu pertama perilisannya. Jadi, jangan ngaku SWITH sejati kalau nggak nungguin comeback terbaru STAYC hanya di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

5 Couple Fenomenal yang Siap Bikin Baper

Nggak hanya STAYC yang akan mengguncang panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Masih ada 5 couple fenonemal versi netizen yang juga bakal bikin baper. Mereka adalah yakni Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Thariq & Fuji, Atta & Aurel, serta Ruben & Sarwendah!

Siapa sih yang nggak kenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan ini sudah bikin netizen heboh sejak awal kedekatannya hingga kini telah menjalani bahtera rumah tangga. Buat para Leslar Lovers, sebutan untuk penggemar Lesti dan Billar, pasti akan meleleh melihat penampilan spesial dua sejoli ini di atas panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Selain itu, ada juga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sering disebut-sebut sebagai pasangan panutan netizen. Gimana nggak, dikenal sebagai sultan, couple yang satu ini selalu tampil romantis dan sayang keluarga. Jadi, kamu yang ngefans dengan Raffi dan Nagita wajib menonton Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, ya!

Masih ada lagi couple lain yang dihadirkan, yaitu pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang juga akan tampil di panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Pasangan yang menikah pada 12 Oktober 2013 silam tersebut juga kerap membagikan momen kompak keluarga yang penuh dengan kehangatan bersama 3 buah hati mereka di media sosial.

Yang satu ini pun nggak boleh ketinggalan, yaitu pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri. Keduanya siap tampil mesra dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show. Last but not least akan ada juga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang siap membagikan momen romantisnya, spesial hanya di panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show!

Game dan Segudang Promo Spektakuler

Cuma itu saja keseruan yang dihadirkan? Jelas nggak dong! Puncak promo 9.9 Shopee ini akan menjadi semakin meriah dengan adanya segudang promo dan hadiah spektakuler. Jangan lewatkan seru-seruan bermain game terbaru di ShopeeVideo yaitu, Shopee Lahap! Cukup gunakan magic Shopee Lahap di ShopeeVideo, mainkan game-nya dan post video kamu ke ShopeeVideo dengan hashtag #ShopeeLahap sebanyak-banyaknya pada saat segmen Shopee Lahap berlangsung di TV Show. 

Lewat permainan tersebut, ada kesempatan langsung memenangkan saldo ShopeePay dan grand prize, seperti mobil Honda BRV Prestige dan masih banyak lagi. Untuk bisa memainkan magic Shopee Lahap, pastikan kamu sudah update aplikasi Shopee ke versi terbaru, ya. Jangan lupa juga untuk ajak keluarga dan teman-teman kamu!

Di samping itu, ada pula Segmen Spesial ShopeePay THR. Pada segmen ini, kamu bisa kirim ShopeePay THR minimum Rp1.000 ke minimal 10 orang untuk memenangkan saldo ShopeePay 1 Juta dan grand prize mobil Toyota Raize! Nah, untuk ikutan segmen ini, jangan lupa untuk upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis terlebih dahulu.

Salah satu segmen yang selalu ditunggu-tunggu dalam TV Show Shopee adalah Goyang Shopee COD. Ya, pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kali ini, ada 5x Goyang Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah, yakni mobil Honda HRV 2022 dan lain-lain!

Jangan lewatkan juga Segmen Spesial ShopeePay THR di mana kamu bisa kirim-kirim THR minimum Rp 1.000 ke minimal 10 orang untuk memenangkan saldo ShopeePay 1 juta dan grand prize mobil Toyota Raize. Demi bisa ikutan segmen ini, jangan lupa upgrade ke ShopeePay Plus secara gratis dulu.

Selain itu, jangan lewatkan segmen favorit yang selalu ditunggu-tunggu dalam TV Show Shopee. Apalagi kalau bukan Goyang Shopee COD! Yes, pada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show kali ini kamu bisa menikmati 5x Goyang Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah, yakni mobil Honda HRV 2022 dan lain-lain!

Jangan lewatkan juga promo-promo menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, yaitu 3x Flash Sale Kilat Rp9.999, 1x Flash Sale Late Night Sale, dan promo eksklusif dari brand ternama seperti Skintific, Erigo, Unilever, Xiaomi, Jiniso, Scarlett, Kintakun, Bio Beauty Lab, Indosat, In The Box, dan Smartfren.

Gimana, sudah makin penasaran dengan bocoran guest star, hadiah, dan promo yang bakal hadir di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show?Jadi, jangan sampai melewatkan puncak promo Shopee 9.9 ini! Pasang reminder, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show bisa disaksikan pada 9 September 2022 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading