Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Mengaku Sempat Ditolak Marshel Widianto

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Marshel Widianto belakangan ini menjadi pusat perhatian publik setelah mereka kompak mengunggah pas foto berlatar biru di akun instagram masing-masing.

Melihat dari latar belakang berwarna biru yang biasa digunakan untuk mendaftarkan pernikahan, keduanya seperti menjawab tudingan hubungan mereka sebatas rekayasa belaka.

Memiliki paras wajah yang cantik, rupanya bukan hal mudah bagi Celine Evangelista untuk mendapatkan hati Marshel Widianto. Celine mengaku sebelumnya cintanya sempat ditolak Marshel.

"Benar, aku pernah nyatain cinta duluan, tapi dia jawabannya entar dulu deh belum siap," ujarĀ Celine Evangelista saat mengisi acara di salah satu televisi swasta.

Perasaan Nyaman

Celine Evangelista rupanya berani mengungkapkan perasaan lebih dahulu karena merasa nyaman dengan Marshel. Bahkan dia tak canggung untuk berada di dekat sang komika.

"Aku sampai suka glendotan gitu,itulah namanya nyaman," ucap Celine Evangelista.

Tak Peduli Fisik

Walaupun banyak yang memandang sebelah mata terkait hubungan asmaranya dengan Marshel, Celine tak mau ambil pusing. Menurutnya cinta tidak perlu dilihat dari materi dan fisik.

"Cinta bukan diukur dari bentuknya apapun. Betul kita butuh ekonomi, butuh uang cuma kita nggak butuh segala sesuatu yang berlebihan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading