Sukses

Entertainment

Disandingkan dengan Yuri SNSD, Luna Maya Tidak Kalah Cantik

Fimela.com, Jakarta Luna Maya salah satu artis dan presenter terkenal di Indonesia. Ia, sering membagikan momen kegiatan sehari-hari melalui Instagram feed ataupun Instagram story. 

Pada kesempatan kali ini, Luna Maya tidak ketinggalan membagikan momen sedang menghadiri sebuah acara premiere untuk Survival Programme berjudul The Zone: Survival Mission. Acara TV ini akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ pada Kamis (8/9/2022) mendatang.

Hadir dalam acara penting tersebut, Luna Maya tak melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan para aktor. Bahkan ada satu aktris utama yang berperan di sana yaitu Kwon Yuri dari SNSD.

Foto Bersama

Ternyata Luna Maya berhasil mengabadikan momen bersama tiga orang tersebut. Berhasil berfoto bersama, ia juga langsung membagikan hasilnya di Instagram dan dilengkapi dengan caption.

"Bahagia bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaesok! Ngobrol tentang seberapa semangatnya mereka bermain di The Zone dan mereka jadi teman baik juga karena harus bisa selamat bersama-sama, tentunya." Tulis Luna Maya.

Kecantikkan Luna Maya

Dari unggahannya membuat para penggemar di Indonesia terkejut. Warganet langsung memberikan like dan komentar di postingan tersebut. Selain itu, banyak juga yang memuji kecantikan dari mantan Ariel NOAH ini.

“Baru kali ini artis indo foto sama national mc yoo jae suk demi apaaa se frame sama national mc national girl band plus mas kwangsoooo,” ucap akun @desynursayekti. “Luna semakin di depan Ommo ada si eonni yg main di drakor Good Jobe,” ucap akun @hanshoyee12. "Ga kebanting ama Yuri. Malah membanting," tulis akun @yennylaurensia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading