Sukses

Entertainment

Terkuak! Sosok Inilah yang Ada di Balik Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Mila menjadi bintang tamu dalam serial podcast Melaney Ricardo yang dibagikan melalui kanal Youtube Melaney. Dalam kesempatan itu, Melaney dan Mila banyak berbagi cerita. Mereka juga membahas mengenai kedekatan Mila dengan Tuhan. 

Seperti diketahui, Jessica Mila baru-baru ini dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan. Lamaran yang dilaksanakan di Bali itu adalah sebuah kejutan bagi Mila. Pasalnya, sedari awal, ia diberitahu bahwa acara tersebut adalah perayaan ulang tahun pernikahan kakak Yakup, Natalia Hasibuan. 

Hubungan Mila dengan Yakup menjadi salah satu topik yang diperbincangkan dalam podcast tersebut. Terutama awal perjalanan kisah mereka hingga sampai di titik ini. 

Berdoa secara Detail

Kepada Melaney, Jessica Mila membeberkan bahwa sebelum bertemu dengan Yakup, ia secara pribadi berdoa untuk meminta jodoh kepada Tuhan. Dalam doa itu, Mila tidak hanya meminta diberi jodoh, namun juga memohon kriteria yang spesifik. Hal ini ia lakukan berdasarkan saran dari Viola, istri Daniel Mananta. 

"Aku ngerasa, ok deh, coba deh. Trus aku berdoa lah minta sama Tuhan, detail," ungkap Mila. 

Dari doa tersebut, Mila akhirnya bertemu dengan Yakup. Setelah bertemu dan saling mengenal, Mila mulai menyadari bahwa kriteria yang ia minta pada Tuhan ada pada diri Yakup. 

Dikenalkan Teman

Ternyata, berdasarkan penuturan Mila, pertemuannya dengan Yakup adalah hasil perjodohan dari teman dekatnya, Febby Rastanti. 

"Tiba-tiba, beberapa minggu setelah berdoa itu, si temenku telepon 'kak, aku punya calon jodoh buat kamu!' gitu. Kayak, hah, kok tumben banget biasanya 'kak, aku mau kenalin kamu ke orang', kok 'calon jodoh'?" cerita Mila. 

Menurut Febby, Yakup adalah sosok yang sangat cocok untuk Mila. Mila juga mengatakan bahwa Febby merasa Yakup dan Mila memiliki potensi untuk benar-benar punya hubungan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading