Sukses

Entertainment

Keseruan Vlog Maudy Ayunda dan Suami di Korea, Trending sampai Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Selama ini netizen melihat keseruan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Korea Selatan hanya sepotong demi sepotong. Beberapa foto dan video keseruan liburan mereka diunggah di Instagram dengan durasi yang tak terlalu panjang.

Namun baru-baru ini Maudy memberi dokumentasi yang lebih panjang melalui sebuah vlog. Ia mengunggahnya di kanal YouTube miliknya yang memiliki 311 ribu subscribers.

"First trip to Korea! - Maudy Ayunda and Mas Oppa," begitu tulis Maudy Ayunda sebagai judul vlog pertamanya bareng suami. Video itu diupload pada 6 September 2022 dan sudah membuat antusias netizen.

Di video kali ini penggemar bakal merasa puas karena terdapat 25 menit dokumentasi perjalanan Maudy Ayunda dan Jesse Choi selama di Korea Selatan. Seseru apa?

Mengabadikan Momen Berdua

Di vlog tersebut Maudy Ayunda dan Jesse Choi melewati quality time bersama. Banyak aktivitas dilakukan mulai dari jalan, foto-foto, mencicipi kuliner hingga saling bertukar interaksi romantis nan imut.

"Kita pergi ke Insadong. Kita rencananya kita akan cari restoran yang ada aja. Pokoknya mengikuti kata hati," kata Maudy. "Kata hati," timpal Jesse Choi.

Salah satu momen menarik terjadi saat Maudy dan Jesse menikmati dessert khas Korea, bingsu. Jajanan itu mengingatkan Jesse dengan es serut dan es cendol khas Indonesia. Di situ Jesse terdengar cukup fasih berbahasa Indonesia. 

Maudy Ayunda Syok

Vlog tersebut rupanya sangat membuat netizen antusias. Mereka penasaran dengan versi panjang dari kebersamaan Maudy dan suaminya yhang selama ini sudah sempat dibagikan versi singkatnya.

Tak heran jika dalam waktu 24 jam saja, video mereka telah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Maudy sampai dibuat kaget dengan animo para netizen yang sangat luar biasa. 

"Kaget! 1 juta views dalam 24 jam. Terima kasih teman-teman, senang kalian menikmati konten ini," ujarnya di unggahan Instagram Story.  Tonton video mereka selengkapnya di tautan berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading