Sukses

Entertainment

Merasa Tak Direstui Tuhan, Alasan Al Ghazali Batal Lamar Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan serasi selama beberapa beberapa tahun tak menjamin sepasang kekasih akan berjodoh. Hal itu baru saja dialami Al Ghazali, yang urung melangkah ke jenjang lebih serius dengan sang mantan, Alyssa Daguise.

Keduanya padahal sudah bersama selama sekitar enam tahun. Al dan Alyssa disebut sudah sangat cocok satu sama lain, sudah saling kenal dengan keluarga dan sama-sama menuju ke arah serius.

Namun kenyataan berkata lain. Hubungan cinta antara Al dan Alyssa akhirnya kandas di tengah jalan.

Banyak yang penasaran terkait alasan Al Ghazali urung melamar Alyssa Daguise. Dan belum lama ini sang putra sulung curhat pada bundanya, Maia Estianty soal perpisahan itu.

Tak Direstui

Sebagai orang tua yang melahirkan dan membesarkan Al, Maia mendukung hubungan Al dan Alyssa. Namun ia juga harus rela saat melihat hubungan mereka berdua tak berlanjut seperti yang diharapkan.

Rupanya Al batal melamar Alyssa karena tak direstui Tuhan. Al Ghazali menuturkan ia sempat melakukan salat istikharah, yakni ibadah untuk meminta petunjuk dan restu. 

Sayangnya hasil dari salat tersebut tidak menunjukkan hasil yang baik. "Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak bener-bener serius tapi karena melangkah ke jenjang serius maka disuruh sholat istikharah," tutur Maia.

Menyatakan Ikhlas

Al sendiri menyatakan ikhlas dengan pertanda tersebut. Didukung Maia, sang Bunda berharap anaknya bisa dipertemukan dengan jodoh yang sesuai dengannya.

"Iya enggak apa-apa berarti Allah nanti mempersiapkan jodoh yang lain lagi yang baik juga yang sesuai ekspetasi. Yang kemarin sudah masuk ekspetasi tapi emang belum jodohnya," kata Maia.

Tudingan Lain

Netter memiliki pendapat masing-masing soal pernyataan Al dalam video yang diunggah di kanal Maia Al El Dul TV tersebut. Ada yang salut dengan sikap Al, tapi ada juga yang curiga hal tersebut hanya sebagai tameng.

"MasyaAllah keren bgt Al.. hebat semua diserahkan kepada Allah, semoga nanti Al mendapat jodoh yang terbaik.. Aamiin," kata netizen yang mendukung. 

Di sisi lain netter berkomentar di unggahan Alyssa yang diduga menyindir kejadian putus ini. Ada yang menganggap inii hanya tameng karena Al diduga punya gandengan lain hingga menikah siri. Namun asumsi atau klaim tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading