Sukses

Entertainment

Raih Ketenaran, Fuji Lebih Suka dengan Kehidupannya yang Dulu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Fuji mengaku jika dirinya lebih senang dengan kehidupan dulu ketika mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih hidup. Walaupun tidak dikenal publik, akan tetapi dirinya merasa lebih bahagia dalam menjalani keseharian.

Fuji menceritakan jika dulu hidupnya seperti tidak ada beban. Pemilik nama Fujianti Utami ini bisa melakukan apapun yang disuka tanpa dikomentari publik.

Dan yang paling menyenangkan adalah menghabiskan waktu dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. "Lebih happy pas jadi orang biasa karena ada mereka (Bibi dan Vanessa),” jelas Fuji seperti yang dikutip dari channel YouTube The Sungkars, Rabu (7/9/2022).

Sorotan Publik

Sejak Fuji dikenal publik, ia mengaku tidak mempunyai privasi lagi. Setiap gerak-geriknya selalu jadi sorotan publik.

"Kalau dulu bebas mau ngapain saja, pergi ke mana saja, mau main sama siapa saja. Sekarang posting sama teman cowok dibilang nggak menghargai Thariq. Padahal kan, (sama) teman. Nggak ada pikiran gue nggak boleh gini. Nggak semua orang nge-judge. Dulu lebih lega, nggak ada tuntutan,” tuturnya.

Keuangan

Akan tetapi untuk masalah keuangan, tidak dipungkiri jika Fuji kini bisa mempunyai uang dari hasil kerja kerasnya. Perempuan cantik ini berusaha mensyukuri apa yang kini ia dapatnya.

“Lebih bahagia dulu, tapi rezeki bagusan sekarang. Dua-duanya disyukuri,” ujar Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading