Sukses

Entertainment

Alasan Bonge Tak Menerima Hadiah Umrah dari Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Bonge kini sedang menuiti karier di dunia hiburan Indonesia. Ia berasal dari anak jalanan, kemudian Bonge menjelma menjadi model dan artis yang kerap diundang ke acara-acara besar.

Circle pertemanan Bonge di kalangan artis Indonesia pun bertambah, bahkan ia mendapat hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad. Ketika itu, Bonge diminta memilih sendiri, hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad.

Sempat terlontar jika ia dibelikan mobil, akan tetapi saat berbincang-bincang dengan Dodit Mulyanto, Bonge menegaskan jika hal tersebut hanya bercanda saja. "Itu bercanda doang (mau dikasih mobil). Dikasih uang lah (jadinya)," ujar Bonge seperti dikutip dari channel YouTube Dodit Mulyanto yang tayang beberapa waktu lalu.

Umrah

Sebelumnya Raffi Ahmad menawarkan untuk memberangkatkan Bonge umrah. Sebenarnya Bonge mau menerima hadiah tersebut untuk diberikan ke kakek dan neneknya. Akan tetapi usia kakek nenek Bonge terlalu tua untuk berangkat umrah.

"Tadinya Bonge ama Kak Raffi pengin diiniin ke apa ya, Mekkah, umrah. Bonge lempar ke nenek Bonge ama kakek Bonge katanya umurnya udah terlalu tua, udah nggak bisa," jelasnya.

Renovasi

Bonge pun mengajak sang ibunda untuk berangkat umrah dengan Bonge. Sebenarnya ibu dari Bonge mau dengan tawaran tersebut, namun ia tidak meninggalkan dua anak lainnya yang masih kecil. "Bonge lemparin ke mama, maksudnya (berangkat) berdua sama Bonge gitu ya kan, mama mikirnya anak. Bonge kan punya adik dua. Jadi dia bingung, soalnya masih ada anak kecil," lanjutnya.

Akhirnya Bonge memutuskan untuk merenovasi rumah kakeknya saja. "Ya udah Bonge minta dibedah rumah aja. Dari yang Kak Raffi kasih uang ke Bonge tuh Bonge bedah rumah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading