Sukses

Entertainment

Alasan Nagita Slavina Tak Pakai Kata Ahmad untuk Nama Belakangnya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memasuki tahun ke-8 pernikahan. Tak seperti kebanyakan orang yang mencantumkan nama belakang sang suami, Nagita Slavina nyatanya tetap menyematkan nama Tengker sebagai nama belakangnya. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa ibu dua anak itu tetap menggunakan nama Tengker sebagai nama keluarganya.

Hal itu diungkap Nagita Slavina dalam sebuah konten yang diunggah TS Media, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya sempat mempertanyakan alasan Gigi, sapaan akrabnya tak menyematkan kata Ahmad sebagai nama belakangnya.

"Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuma ya udah sih. Ya ada atau nggak (nama Ahmad) nggak apa-apa kan,” ujar Nagita Slavina.

"Abis aku tuh sebenernya nama di akte aku masih ada Tengker-nya juga. Nama keluarga, marga," jelasnya kemudian.

Untuk Laki-Laki

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga menjelaskan sepengetahuannya, nama Ahmad untuk keluarga suaminya pun hanya berlaku untuk keluarga laki-laki. Sebagai bukti, Syahnaz dan Nisya, dua adik iparnya tak menggunakan nama Ahmad sebagai identitas resminya.

"Setahu aku ya, aku kalau di keluarganya Raffi itu nama Ahmad emang buat laki-laki aja. Kayak Nanas ama Nisya itu nggak ada Ahmad di belakangnya," paparnya.

"Kalau anggota keluarga perempuan, Syadiqah. Jadi semua sepupu Raffi yang perempuan belakangnya Syadiqah, bukan Ahmad,” sambung Gigi.

Beda

Maka dari itu, Nagita Slavina pun beranggapan jika keputusannya tak menggunakan nama keluarga Ahmad dari sang suami bukanlah hal yang prinsipal. Ia dan Raffi pun santai soal itu dan tak terlalu mempermasalahkannya sampai sekarang.

"Ya begitu lah. Maksudnya, adik-adiknya nggak pakai namanya gitu. Padahal itu kan dari bapaknya juga kan. Beda kali, kalau aku, papaku Manado, aku dikasih nama (keluarga) di belakang," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading