Sukses

Entertainment

Tanggapan Kedua Kakak Tentang Gaya Pacaran Fuji dan Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Hubungan keduanya terjalin setelah pemilik nama asli Fujianti Utami Putri menerima cinta Thariq Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke 23 pada 29 Januari 2022.

Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji kini tengah menjadi sorotan. Gaya pacaran keduanya dianggap berlebihan. Bukan karena gaya pacaran keduanya yang disebut romantis, justru warganet mencibir gaya pacaran keduanya yang dinilai berlebihan.

Frans sebagai kakak dari Fuji menganggap gaya pacaran tersebut terbilang masih wajar sedangkan menurut Atta Halilintar, kakak Thariq hal tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh sang adik. Tetapi keduanya tetap mendukung hubungan Fuji dan Thariq Halilintar.

Frans Faisal

Frans sebagai kakak dari Fuji memiliki pandangan lain terhadap hal itu. Ia menilai gaya berpacaran Fuji dengan kekasihnya tidak berlebihan. "Kalau aku lihat masih baik-baik aja sih pacarannya," ucap Frans di YouTube KH Infotainment yang dikutip Kamis (8/9/2022).

Frans juga memberikan puji mengenai kepribadian Thariq. Ia menilai adik Atta Halilintar itu selalu berperilaku sopan kepadanya. "Thariq pun orangnya baik, sopan. Kalau ketemu aku juga Thariq ya sopan menurutku, ngomongnya sopan," kata Frans.

Atta Halilintar

Tanggapan yang berbeda yang ditunjukkan oleh Atta Halilintar, ia justru menegur sang adik. Teguran itu dilakukan oleh sang kakak ketika Thariq meminta sang kekasih untuk salim dengannya saat hendak berpamitan.

Aksi yang umumnya dilakukan suami istri itu membuat Atta Halilintar menegur sang adik. Menurutnya, hal itu pantasnya dilakukan oleh pasangan yang terikat dalam pernikahan. "Nggak boleh (salim). Emang lu suami istri?!," ucap Atta Halilintar, dikutip dari YouTube AH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading