Sukses

Entertainment

Dianggap Tolak Salaman dengan Fuji, Ini Penjelasan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Ashanty buka suara soal momen dirinya dikira cuek kepada Fuji. Dalam sebuah video, Ashanty terlihat seolah enggan bersalaman dengan pemilik nama Fuji An itu. Ketika itu, Ashanty sedang menggendong anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena seolah cuek hingga Fuji sedikit menarik tangannya.

Terkait hal tersebut, Ashanty mengaku jika hubungannya dengan Fuji masih baik-baik saja. Ashanty juga mengaku jika dirinya tidak tahu jika momen bersama Fuji itu menjadi viral.

"Ya Allah itu benar-benar nggak tahu kalau nggak dikasi tahu sama orang. Itu ambil videonya juga kan dari TikTok aku, aku yang masukin, nggak dari YouTube siapa nggak dari sosmed siapa. Dan dia tuh sama Thoriq (Thariq Halilintar) juga pada 'bunda maaf ya jadinya kemana-mana'. Aku sama Fuji sama Thariq Alhamdulillah hingga hari ini masih suka chat, DM nggak ada masalah apa-apa" ujar Ashanty seperti yang dikutip dari InsertLive.

Panik

Ashanty menceritakan jika saat itu dirinya sedang panik mencari tempat yang nyaman untuk Ameena hingga tidak sadar dengan kehadiran Fuji. Suasana di tempat acara yang padat membuatnya bingung untuk mencari tempat yang nyaman bagi Ameena.

"Aku tuh lagi gendong Ameena, ya Allah. Terus abang kan lagi sakit di rumah sakit, terus Ameena agak sumeng, pas kita masuk kan agak rame memang acaranya, jadi aku tuh lagi bingung. Nggak ngeh, kan kecil (Fuji), nggak ngeh. Itu pun dia cium, aku pengen buru-buru karena mau nyelamatin Ameena mau dibawa ke mana. Karena kakak kan lagi cerewet banget," ungkap Ashanty.

Tidak Ada Masalah

Ashanty menegaskan jika hubungannya dengan Fuji baik-baik saja. Bahkan pada acara itu, dirinya dan Fuji dudul makan bersama sambil berbincang-bincang. Istri Anang Hermansyah ini juga tak terlalu memikirkan komentar negatif dari netizen.

"Habis itu kan ada lagi kita lagi di meja ketawa-ketawa. Cuma orang berasumsi, ya wajar lah orang yang nggak suka akan berasumsi jelek. Aku bukan tipe yang harus berklarifikasi, biar aja itu jadi dosa orang. Orang Thariq sampe nggak enak," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading