Sukses

Entertainment

Kompak Banget! Pasangan Artis Tanah Air Ini Ternyata Jago Banget Main Games Shopee Lahap

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan rangkaian belanja akhir tahun akhirnya kembali dirasakan oleh masyarakat. Nggak tanggung-tanggung, Shopee kembali menghadirkan hiburan spesial lewat TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berhasil digelar hari ini (09/09/2022).

Lewat TV Show spesial ini, masyarakat Indonesia dihibur dengan ragam segmen acara yang berkualitas dan mengundang keseruan. Salah satunya adalah segmen Shopee Lahap, permainan dari fitur Shopee Video  ini mengajak para pengguna Shopee untuk melahap berbagai buah-buahan yang tampil di layar kaca sebanyak mungkin!

Puncak keseruan TV Show makin terasa saat pasangan selebriti tanah air seperti, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Rizky Billar & Lesti Kejora, Thariq & Fuji, hingga Atta & Aurel seru sekali melahap buah-buahan yang ada di permainan Shopee Lahap.

Nggak hanya itu, selama acara berlangsung, penonton dan Sobat Shopee juga ikutan bermain dengan menggunakan magic Shopee Lahap di fitur Shopee Video. Para penonton yang beruntung memenangkan permainan Shopee Lahap berhasil membawa hadiah Grand Prize Mobil Honda BRV dan masih banyak hadiah spektakuler lainnya!

Raffi dan Nagita Semangat Melahap Buah-Buahan di Shopee Lahap!

Pasangan selebriti papan atas Raffi & Nagita begitu energik bermain Shopee Lahap yang terdapat di fitur Shopee Video. Dengan antusiasme yang tinggi, Raffi bersama Nagita mampu melahap semua buah-buahan yang muncul di layar gadget mereka hingga tak bersisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading