Sukses

Entertainment

Kate Middleton Ungkap Pesan Mengharukan Pangeran Louis Soal Kematian Ratu Elizabeth II

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ratu Elizabeth II meninggalkan duka mendalam di hati banyak orang, termasuk cicitnya, Pangeran Louis, yang tak lain adalah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Hal tersebut disampaikan Kate yang kini menyandang gelar Princess of Wales pada Sabtu (10/9/2022) lalu, "Louis mengatakan setidaknya nenek bersama kakek buyut sekarang," ujar seorang simpatisan yang hadir menyaksikan pidato Kate di Kastil Windsor, dikutip dari laman E!News, Minggu (11/9/2022).

Selain kata-kata Pangeran Louis, hal lain yang menarik perhatian dari kamtian Ratu Elizabeth II adalah kembalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle, di mana keduanya terlihat berjalan bersama dengan Pangeran Willian dan Kate Middleton di upacara penobatan Raja Charles III di Kastil Widsor, Sabtu (10/9/2022).

Lagi untuk Pertama Kalinya

Penampilan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry dengan dengan istri mereka kemarin menjadi momen yang begitu menarik, di mana hal tersebut terjadi untuk pertama kalinya setelah dua tahun.

Dalam foto yang beredar, keempatnya terlihat berjalan bersama di halaman perkebunan. Tak terlihat bercengkrama, mereka berjalan melihat bunga-bunga dari para pelayat dan menyapa orang-orang yang berkumpul di luar gerbang Kastil Windsor.

 

Pemandangan yang Dinanti

Seiring dengan kemunculan bersama keempatnya, para pelayat pun merasa bahagia melihat pemandangan tersebut. "Saya merasa sangat emosional dan saya rasa ratu akan menyukainya," kata salah seorang simpatisan. "Saya berharap di masa depan mereka tetap seperti itu," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading