Sukses

Entertainment

Fujianti Utami Akui Sempat Alami Mental Breakdown Akibat Popularitas, Ungkap Peran Besar Gala Sky

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika nama Fujianti Utami mencuat setelah kakaknya, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang juga melibatkan Vanessa Angel. Menjadi terkenal karena kedekatannya dengan Gala Sky, keponakannya yang kehilangan ayah dan ibunya dalam kecelakaan tersebut, sosok Fuji kemudian sukses merebut atensi publik.

Namun, tak dipungkiri jika popularitas yang didapatkan kekasih Thariq Halilintar itu pun berbanding lurus dengan hujatan sebagian warganet yang menyebutnya memanfaatkan musibah yang terjadi. Meski terlihat tegar dengan tudingan miring publik, namun Fuji ternyata tak sekuat anggapan orang.

Hal itu ia curahkan dalam sebuah konten video bersama Shireen Sungkar yang diunggah di YouTube Channel The Sungkars. Di situ, Fuji terang-terangan mengungkap perasaannya yang disebut sebagai sosok yang memanfaatkan kematian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel untuk merengkum popularitas.

"Sebenarnya kalau dibilang kuat, nggak kuat juga sih. Cuma ya dipaksa kuat-kuat sajalah. Karena kalau nggak kuat, aku mau ngapain?" ucap Fuji.

Mental Breakdown

Lebih lanjut, Fuji mengakui jika mentalnya sempat terpukul akibat tudingan publik yang menyebut dirinya memanfaatkan musibah yang terjadi pada keluarganya untuk mendapat popularitas. Bahkan, hal itu sempat membuatnya untuk berhenti bermain sosial media beberapa waktu.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown. Kayak, 'Gua nggak kuat nih.' Terus aku sempat menghilangnya juga dari Instagram," katanya.

Karena Gala Sky

Tak sampai di situ, Fuji pun mengaku jika selama merasakan tekanan akibat hujatan yang datang dirinya memilih untuk memendam sendiri kesedihan. Jika pun ada sosok yang membuatnya kuat untuk bertahan, dia tak lain adalah sang keponakan, Gala Sky.

"Nggak ada yang tahu juga, maksudnya sampai keluarga, Thariq bahkan, nggak ada yang tahu apa yang ada di pikiranku. Karena memang aku dari dulu itu orangnya kalau lagi sedih memendam. Jadi stres sendiri, nggak mau menyuarakan," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading