Sukses

Entertainment

Gelar Sayembara untuk Nama Apartemen yang Bakal Dibangun, Raffi Ahmad Pilih Ini karena Gampang Diingat

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak mau berhenti dalam mengembangkan bisnis. Kali ini pasangan tersebut berniat untuk membangun apartemen yang rencananya diperuntukkan bagi kaum millenials. Apartemen tersebut akan mengambil lokasi di kawasan Andara, Depok.

Sebuah sayembara pun belum lama ini diselenggarakan oleh Raffi Ahmad kepada khalayak untuk memberikan masukan terkait nama apartemen yang akan menjadi proyek selanjutnya tersebut.

Dari beberapa nama unggulan yang diberikan oleh netizen adalah Empire Rans Apartment, The Boulevard City RANS, Andarans Suites Apartment, Mi Casa at Andarans, ANdarans Tower, dan Andara Living. Raffi Ahmad pun lalu memilihnya.

Gampang Diingat

Kepada asistennya, Raffi Ahmad akhirnya memberitahu bahwa dirinya memilih dua nama yang dianggapnya paling menarik. Dua nama tersebut adalah Andara Living dan Mi Casa at Andarans. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini pun mengatakan alasannya.

"Mi Casa at Andarans sama Andara Living oke juga tuh," kata Raffi Ahmad dalam sebuah video singkat di laman Instagramnya, rans.entertainment, baru-baru ini.

Sang asisten pun menegaskan kepada Raffi untuk memilih satu di antaranya. "Eh gua pilih Andara Living," ujarnya.

Raffi juga mengatakan alasan kenapa dirinya memilih Andara Living. Menurutnya, nama tersebut sangat enak di telinga dan mudah diingat. "Karena kan gampang diingat, Andara tuh sama Rans tuh udah deket banget," sambungnya.

Berikan Hadiah

Kepada dua pemenang yang idenya terkait nama apartemen sudah diterima oleh Raffi Ahmad, mereka pun akan mendapatkan hadiah. Kepada netizen, Raffi pun mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam sayembara yang dihelatnya.

"Oke, makasih juga buat kamu udah kasih komen nama apartemen Rans yang keren-keren banget dan selamat buat yang menang," lanjut Raffi Ahmad.

"Selamat buat dua nama terpilih!🎉 dan selamat datang di Andara Living. Ayo nih kira-kira sayembarans apa lagi ya buat apartment Andara Living ??" tulis akun rans.entertainment tersebut sebagai caption.

Lahan 2 Hektar

Sebelumnya, Raffi Ahmad berniatan untuk membuat tempat dugem atau club di kawasan Andara. Namun, setelah ditinjau kembali, niatan tersebut tak cocok dilakukan di kawasan kediamannya. Akhirnya apartemen lah yang dipilih.

Raffi ternyata sudah mempersiapkan lahan tanah yang luasnya mencapai dua hektar. ia berharap ke depannya kawasan Andara bisa menjadi area yang ingin dituju oleh banyak orang daerah ketika ke Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading