Sukses

Entertainment

Terungkap Alasan Nikita Willy Memilih Melahirkan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nikita Willy sedang menikmati kesehariannya sebagai seorang ibu. Perempuan cantik ini melahirkan anak pertamanya yang bernama Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Setelah lama bungkam, kini Nikita Willy mengungkapkan alasan mengapa ia memilih melahirkan di luar negeri. Bukan untuk gaya-gayaan, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini punya alasan tersendiri.

Menurut Nikita Willy, melahirkan di luar negeri memberikan banyak keuntungan. "Aku merasa saat habis melahirkan kita butuh ketenangan sendiri dulu sih sebenarnya. Jadi aku merasa beruntung kemarin ada di Amerika, karena gak semuanya langsung mau ketemu," jelas Nikita Willy seperti yang dikutip dari channel YouTube Mother and Beyond.

Mandiri

Selain itu, Nikita mengaku jika lahiran di Amerika Serikat membuat dirinya dan sang suami langsung belajar banyak hal soal orangtua. Lantaran di Amerika Serikat, Nikita langsung melakukan berbagai hal untuk mengurus anak tanpa bantuan orangtua dan babysitter.

Lima bulan menjadi ibu, Nikita Willy pun menikmati kesehariannya. Perempuan yang akrab disapa Niki ini terlihat nyaman menjalani peran barunya sebagai ibu. Melalui akun media sosialnya, ia kerap membagikan berbagai momen ketika dirinya bersama dengan sang buah hati.

Terampil

Nikita Willy juga makin terampil untuk mengurus buah hatinya. Ia kerap memperlihatkan aktivitasnya saat sedang momong anak.

Tak hanya Niki yang tampak menikmati perannya sebagai seorang ibu. Sang suami, Indra Priawan juga terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading