Sukses

Entertainment

Tak Kalah Tampan, Foto Selfie Angga Yunanda Disejajarkan dengan V BTS

Fimela.com, Jakarta Sederet aktor muda Indonesia mulai menunjukkan pesonanya di film layar lebar. Salah satunya Angga Yunanda, aktor yang baru saja tampil memukau di film Mencuri Raden Saleh arahan Angga Dwimas Sasongko.

Pemilihan cast film tersebut benar-benar memanjakan penonton terutama di segmen remaja dan anak muda. Tak sedikit yang terpikat dengan karisma para pemeran seperti Iqbaal dan Angga.

Penampilan Angga baru-baru ini juga ramai jadi buah bibir di kalangan penggemar. Sang pemeran karakter Ucup mengunggah foto selfie yang sukses memikat hati banyak orang.

Pamer Selfie

Angga Yunanda tampak menatap kamera dari jarak cukup dekat. Tak banyak berkata-kata, ia hanya menuliskan 'memantau' sebagai caption fotonya.

Dalam waktu singkat foto yang dicuit pada 8 September 2022 itu dibanjiri like, retweet dan balasan dari pengguna Twitter. Rata-rata dari mereka mengaku kagum dengan ketampanan sang aktor 22 tahun tersebut.

Disandingkan dengan V

Ada juga komentar netter yang disepakati oleh para netter lainnya. Ia menyandingkan foto selfie Angga Yunanda dengan Kim Taehyun, atau dikenal sebagai V BTS. 

"Kalian adek kakak ya?" tulis akun tersebut. Banyak yang setuju jika keduanya terlihat mirip, dan kemiripan ini memang sudah beberapa kali diutarakan netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading