Sukses

Entertainment

Bahagianya Putri Marino Bisa Olahraga Bareng Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Aktris Putri Marino termasuk salah satu selebritis yang gemar berolahraga. Baginya, olahraga mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuhnya. Selain itu, ia pun percaya jika olahraga bisa turut menyehatkan mental.

Yang kemudian menjadi perhatiannya dalam berolahraga ialah keterlibatan banyak orang yang punya minat serupa. Maka dari itu, saat dipilih mengisi kelas workout dance dalam event Ionation 2022 terkait statusnya sebagai brand ambassador Ionwater, ia pun mengaku antusias.

"Happy, aku merasa olahraga itu lebih berasa kalau ngumpul bareng, gerak bareng, ada instruktur di depan jadi lebih semangat, 'oke, ada teman'. Pesertanya sudah 3000-an yang offline jadi banyak excited juga ikut acara ini," kata Putri Marino dalam konferensi pers Ionation 2022 di kawasan Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Wadah Masyarakat

Senada dengan apa yang disampaikan Putri Marino, Andrea Dian yang juga terlibat dalam acara tersebut mengutarakan perasaannya. Ia yang didapuk untuk mengisi kelas LIIT pun mengaku antusias bisa berolahraga bersama ribuan peserta yang hadir baik secara offline maupun online.

"Aku happy banget bisa gabung sama Ionation. Aku ingin olahraga yang happy, jadi mood kita bagus. Harapanku ke depannya semoga Ionation terus ada sampai kapanpun karena Ionation akan jadi wadah masyarakat Indonesia dan merasa, 'wah ternyata olahraga itu happy banget'," paparnya.

Penting

Ionation sendiri merupakan event yang digelar Ionwater untuk menggalakkan semangat berolahraga ke masyarakat Indonesia. Diinisiasi sejak pandemi Covid-19 melanda, event yang sebelumnya dilaksanakan secara online itu nyatanya sukses mendapat animo positif dari masyarakat.

"Harapannya ke seluruh Indonesia, mereka mau semakin berolahraga, dan low calory lifestyle itu sangat penting. Kita bisa mengajak masyarakat, kenapa ada balancing antara asupan makanan dan minuman dengan olahraga tentunya," kata Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading