Sukses

Entertainment

10 Pemain Sinetron 'Di Sini Ada Setan', Ini Potret Harmonis Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang pernah populer di awal tahun 2000-an adalah Di Sini Ada Setan. Selain bergenre komedi horor, namun sinetron ni juga dibumbui oleh kisah percintaan masa remaja yang membuat semakin menarik untuk ditonton.

Sinetron ini diperankan oleh banyak sekali pemeran muda kala itu, di antaranya Nagita Slavina, Rionaldo Stockhorst, Jennifer Arnelita, dan lainnya. Dari para pemeran tersebut, masih ada yang aktif di depan kamera.

Sementara lainnya tak terlalu banyak mondar-mandir di layar kaca. Kebanyakan dari mereka lebih memilih fokus pada kehidupan pribadi dan keluarga. Pun demikian, mereka tetap aktif di media sosial.

Berikut beberapa potret para pemain sinetron 'Di Sini Ada Setan' bersama pasangannya masing-masing. Lihat betapa harmonisnya mereka.

Nagita Slavina

Nagita Slavina dulu berperan sebagai Anya. Nagita kini lebih banyak mengurus rumah tangga dan mengisi konten YouTube di kanal miliknya dan Raffi Ahmad, suaminya. Pasangan ini pun selalu tampil mesra.

Rionaldo Stockhorst

Rionaldo Stockhorst sudah menikah dengan kekasihnya, Aureli Beata Schulz sejak 2007 silam. Saat ini, jebolan sinetron 'Di Sini Ada Setan' tersebut masih eksis di dunia akting.

Diva Nadia

Diva Nadia yang merupakan pemeran Siska merupakan salah satu tokoh sentral dalam sinetron tersebut. Namun, kini Diva sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Diketahui ia telah menikah pada 6 Desember 2014 silam dan kini tengah fokus menjalani perannya sebagai ibu dan istri.

Jennifer Arnelita

Jennifer Arnelita dalam sinetron ini berperan sebagai Steefy. Kini, ia mulai jarang terlihat di industri hiburan semenjak menikah dengan Indra Darusman pada 2015 lalu.

Dude Harlino

Berperan sebagai Nicho dalam sinetron 'Di Sini Ada Setan', Dude Harlino kerap membagikan kemesraannya dengan sang istri, Alyssa Soebandono di akun media sosial mereka. Keduanya pun masih tetap berkarya di bidang akting.

Lia Ananta

Lia Ananta dulu berperan sebagai Sashi. Adik dari Asty Ananta tersebut, kini mengubah penampilannya dengan berhijab, Lia rupanya sudah menikah dengan Rhesa Juan Hariansah pada 2012 lalu. Kini ia hidup bahagia bersama keluarga.

Thomas Nawilis

Pemeran Choky dalam sinetron 'Di Sini Ada Setan' ini sudah jarang berperan di depan layar. Diketahui, Thomas Nawilis sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Zellika Suryatna. Dari pernikahannya tersebut, keduanya sudah dikarunia momongan.

Intan Ayu

Intan Ayu Purnama atau akrab disapa Intan Ayu dalam dinetron 'Di Sini Ada Setan' memerankan tokoh Ocha. ia kini sudah menikah dengan Olaf Bayu Djanuismadi. Keduanya pun kerap tampil mesra.

Ardina Rasti

Pada sinetron ini, Ardina Rasti berperan sebagai tokoh Bella. Ia kini sudah berumah tangga dan dikaruniai anak. Mereka pun selalu tampak bahagia.

Shareefa Daanish

Shareefa Daanish berperan sebagai Eva di sinetron Di Sini Ada Setan. Ia diketahui sudah menikah dengan Farri Icksan pada 2013 lalu. Pasangan ini pun dikenal kompak dengan gayanya yang nyentrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading