Sukses

Entertainment

Potret Sederet Artis yang Jadi Kesayangan Mertua, Akrab dan Kompak

Fimela.com, Jakarta Kehidupan berumah tangga tak hanya tentang dua orang yang sedang jatuh cinta, melainkan juga menjalin hubungan baik dengan keluarga lain seperti mertua. Para artis pun mengalami momen bonding dengan mertua.

Beberapa orang butuh perjuangan dalam menjalin kedekatan dengan mertua. Namun bagi beberapa lainnya kasih sayang itu sudah terjalin secara natural dan sangat mudah.

Sejumlah public figure Tanah Air ini buktinya bisa sangat dekat dengan sang mertua. Mereka tak jarang menghabiskan waktu bersama sudah seperti anak dan orang tua sendiri. Berikut beberapa potret mereka.

Nagita Slavina

Amy Qanita sangat dekat dengan semua anak-anaknya, termasuk dengan sang mantu. Saat Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, keluarga mereka bersatu dengan harmonis.

Gigi dan Mama Amy kerap menikmati waktu bersama. Salah satunya saat hamil, sang mertua selalu memberi perhatian pada calon cucunya tersebut.

Dinda Hauw

Pemain sinetron, Dinda Hauw juga tak kalah jadi potret keluarga idaman banyak orang. Istri Rey Mbayang ini punya mertua yang sangat supportif dan memberi rasa nyaman.

Dinda dianggap seperti anak sendiri, bahkan beberapa netter menyebut keduanya memang mirip. So sweet ya.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga menjadi menantu kesayangan mertua. Di beberapa kesempatan Ussy terlihat hangat dengan Ibu Andhika, Sherly Hesti. Tak jarang Ussy juga mengajak sang mertua untuk ikut liburan bareng keluarga. 

BCL

Kehangatan keluarga jadi sesuatu yang sangat bermakna bagi keluarga BCL dan Ashraf Sinclair. Meski kini ia telah ditinggal sang suami untuk selamanya, cintanya kepada keluarga suami tak hilang.

BCL masih kerap bertemu atau menyambangi sang mertua, Khadijah Abdul Rahman yang tinggal di Negeri Jiran. Apalagi Noah juga cukup dekat dengan sang nenek, membuat ikatan keluarga mereka tetap kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading