Sukses

Entertainment

Berada dalam Satu Hotel, Nagita Slavina Puji Kecantikkan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad beserta keluarga kecilnya diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat. Terlihat mereka juga membawa asisten pribadi ke negara tersebut.

Kedatangan Raffi dan Nagita ini dalam rangka untuk tampil di New York Fashion Week mewakili salah satu brand fesyen ternama Tanah Air, Erigo. Raffi dan Nagita adalah rombongan yang datang paling akhir diantara rekan-rekan artis lainnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita kerap membagikan momen selama di Amerika Serikat. Nagita Slavina bercerita bahwa dirinya satu hotel dengan artis populer Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Pujian

Nagita slavina yang kerap disapa Gigi itu memberitahukan rekan artis yang lain bahwa ia satu hotel dengan artis Korea, Song Hye Kyo. Ibu dua anak itu juga memberikan pujian kepada mantan istri Song Joong Ki itu.

“Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemaren ketemu," ucap Nagita Slavina di dalam video yang diposting di Instagram. "Iya, cakep banget," puji Nagita Slavina.

Komentar Warganet

Kolom komentar pun langsung dipenuhi dengan respon netizen Indonesia yang sama terkejutnya, dengan ibu dua anak itu. Di kolom komentar juga dipenuhi komentar mengenai anak kedua Raffi, Rayyanza.

“Yaampun ketemu song hye kyo,” ucap akun @kariismaam. “Hotel sama Song Hye Kyo, OMGG !!!,” ucap akun @rkivexsel_ Satu. “Satu hotel sama song hye kyo dan ketemu,” ucap akun yang lain. “Cipung,” tulis akun @im.elda9911.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

What's On Fimela
Loading