Sukses

Entertainment

Komentar Reino Barack Mengenai Gelang yang Dipakai Syahrini

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari pasang Syahrini dengan Reino Barack, mereka membagikan sebuah momen bersama di akun media sosial, Instagram. Syahrini yang membagikan sebuah foto dirinya mencoba gelang yang menarik perhatian sang suami.

Syahrini yang kerap disapa dengan sebutan inces itu memang sering menggunakan aksesoris yang tak biasa. Sebelum berhijab, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pernah tampil dengan rambut naik ke atas yang disebut sebagai jambul khatulistiwa, Ia juga dikenal dengan jargon-jargon kocak seperti maju mundur cantik.

Kali ini Syahrini sempat membagikan momen ia menggunakan gelang berwarna abu-abu. Di atas gelang tersebut terdapat sebuah hiasan seperti peniti yang ukurannya cukup besar.

Gelang

Dalam instastory tersebut, sang suami terlihat tengah mengomentari gelang yang digunakan oleh sang istri. Pasalnya gelang tersebut tidak cocok dan terlihat seperti peniti sebesar rumah. "Bapak RB (Reino Barack): Nggak cocok sayang kaya peniti segede rumah," tulis Syahrini diiringi emoticon tertawa terbahak-bahak.

Dalam unggahannya tersebut, Syahrini merasa bahwa aksesoris tersebut sudah cocok dengan sepatu yang digunakan saat itu. "Yaahh.. hempazzz. Padahal udah matching sama sepatu," tulis Inces Syahrini.

Berhijab

Setelah berhijab, Syahrini kerap tampil lebih sederhana namun harga pakaian sederhana yang ia pakai tetap memiliki harga yang sangat fantastis. Aksesoris yang digunakan juga bervariasi.

Gaya pakaian yang ia gunakan juga menarik untuk ditiru masyarakat indonesia, khususnya perempuan hijab. Setiap momen Syahrini tidak ketinggalan menggunakan kacamata hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading