Sukses

Entertainment

Foto Teranyar Agnez Mo Curi Perhatian, Timbulkan Beragam Komentar Nyinyir

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo sudah beberapa tahun terakhir menjalani karier bernyanyi di luar negeri. Terbilang jarang menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung, penampilan Agnez Mo belakangan mencuri perhatian karena dianggap banyak berubah. Bahkan, unggahan terbarunya di laman Instagram pun dibanjiri beragam komentar.

Beberapa hari lalu, perempuan 36 tahun itu mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang mengonsumsi minuman bervitamin. Unggahan tersebut sepertinya bagian dari kewajiban atas kerjasama dengan salah satu brand minuman isotonik.

Bukan soal aktifitasnya yang menjadi pergunjingan, melainkan penampilan wajah Agnez Mo dalam unggahan tersebut yang kemudian menjadi bahan perbincangan. Sejumlah komentar nyinyir warganet pun langsung bermunculan.

Tak Natural

Memang, penampilan Agnez Mo ketika sedang mempromosikan produk minuman itu terbilang mencolok. Selain warna rambutnya yang blonde, beberapa bagian wajahnya pun terlihat berbeda. Banyak yang menduga Agnez Mo banyak melakukan operasi plastik selama menetap di Amerika.

"Cantikan dulu," ucap salah satu warganet di kolom komentar. "Kangen dengan warna rambut hitamnya lebih Indonesia bener," timpal yang lain. "Kurang bagus fotonya," sahut yang lain.

Soroti Karier

Tak hanya komentar-komentar yang menilai penampilannya secara fisik, beberapa warganet juga mempertanyakan apa yang sudah Agnez Mo lakukan selama berkarier di Amerika.

"Kok gini2 aja karir mu nez, klo gak job pantura ya iklan pantura, blm layak disebut go internasional," tulis salah satu warganet. "Ratu iklan," sahut yang lain. "The queen of advertisment," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading