Sukses

Entertainment

Jarang Terjadi, Bunga Citra Lestari Curhat Soal Kebahagian Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL merupakan salah satu selebriti yang sangat menjaga privasinya. Dia bahkan jarang sekali mengumbar keluh kesah hidupnya di media sosial. 

Namun baru-baru ini, BCL justru mencurahkan isi hatibna di sosial media. Dia mengatakan dirinya kerap kali berupaya membuat orang lain bahagia. 

"As you can see, I always strive to make everyone happy. Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari.

Butuh Menyenangkan Diri Sendiri

Merasa sudah cukup membahagiakan orang lain, kini BCL ingin menyenangkan dirinya sendiri. Pasalnya menurutnya hal itu penting untuk dilakukan seseorang. 

"Tapi sekarang aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on my self," tutup BCL.

Unggah Foto Bareng Noah

Di unggahan selanjutnya, BCL mengunggah foto selfie bersama anak semata wayangnya, Noah. Di situ dia tidak menggunakan make up.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading