Sukses

Entertainment

Cerita Nagita Slavina Satu Hotel dengan Song Hye Kyo, Kagumi Kecantikan Sang Aktris

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) menghadirkan keseruan tersendiri bagi para selebriti tanah air, yang terbang dan menjadi bagian dari salah satu brand fashion populer Indonesia di gelaran tersebut, termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Menariknya saat berada di Amerika Serikat, Gigi mengungkap jika dirinya menginap di hotel yang sama dengan aktris populer Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemarin ketemu," ucap Nagita Slavina dalam sebuah video di Instagramnya, Selasa (13/9/2022).

Memuji

Selain bercerita bertemu Song Hye Kyo, Gigi dengan bersemangat memuji kecantikan aktris 40 tahun itu. "Iya, cantik banget," ucap istri Raffi Ahmad itu.

 

New York Fashion Week

Seperti diketahui, Song Hye Kyo hadir di gelaran New York Fashion Week untuk Fendi. Selain Song Hye Kyo, selebriti Korea yang juga hadir di gelaran "Fendi 25 Years of Baguette Show" NYFW adalah aktor Lee Min Ho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading