Sukses

Entertainment

5 Artis Tanah Air dengan Junlah Followers Instagram Terbanyak di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Selain layar kaca, penting bagi para figur publik saat ini untuk eksis di media sosial. Sama pentingnya, punya banyak pengikut di dunia digital memberi keuntungan bagi para artis dalam menjaga karier mereka.

Instagram saat ini masih jadi platform paling populer dan jadi patokan untuk eksistensi digital. Para artis Indonesia memiliki jumlah followers yang fantastis, menyaingi nama-nama besar di kancah K-Pop maupun Hollywood.

Semakin banyak followers semakin besar pula pemasukan yang mereka dapat dari endorsement. Lantas, siapa saja artis Indonesia dengan jumlah followers Instagram terbanyak? Angkanya sampai puluhan juta, lho.

Raffi-Nagita

Posisi teratas masih ditempati pasangan artis super sibuk, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka memutuskan untuk membuat akun Instagram bersama yang mereka kelola.

Saat ini akun Instagram @raffinagita1717 telah memiliki 63,9 juta followers, jadi yang tertinggi di Indonesia.

Ayu Ting Ting

Berikutnya ada penyanyi dangdut yang juga berbakat jadi komedian. Ayu Ting Ting berada di urutan kedua dengan 52,6 juta followers di Instagram. Konten Ayu yang menuai banyak reaksi antara lain saat bucin BTS atau mengunggah foto dengan pria yang dekat dengannya.

Prilly Latuconsina

Menyusul di urutan ketiga ada mantan pemain sinetron yang kni rajin bermain film layar lebar. Ia adalah Prilly Latuconsina yang mnemiliki 49,2 juta followers.

Angka tersebut mulai ia tuai sejak membintangi sinetron GGS. Dari situ namanya kian meroket dan masih konsisten hingga sekarang.

Syahrini

Artis yang satu ini dikenal dengan gaya hidupnya yang serba glamor. Siapa lagi kalau bukan Princess Syahrini. Selain kerap tampil di layar kaca, Princess juga jadi salah satu yang banyak diikuti di Instagram. Saat ini followersnya tercatat mencapai 40,2 juta pengikut. 

Laudya Cynthia Bella

Di urutan kelima ada artis cantik Laudya Cynthia Bella yang memiliki 37 juta followers di Instagram. Laudya saat ini memang sudah tak sering aktif di layar kaca, tapi ia cukup banyak membagikan aktivitasnya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading