Sukses

Entertainment

Rayyanza Dikerubuti Enzy Storia dan Anya Geraldine, Raffi Ahmad Akui Kalah 'Ngetop'

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memboyong keluarganya ke NYFW. Selain Nagita Slavina, kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza juga ikut serta. Mereka pun menikmati susana kota New York selain menghadiri gelaran akbar dunia fashion berkelas internasional itu.

Dalam rombongan, selain Raffi Ahmad sekeluarga, juga ada Enzy Storia, Anya Geraldine, Raline Shah, Angga Yunanda, Uus, Refal Hady, dan lainnya. Momen menarik pun terjadi ketika Raffi bersama keluarga bertemu dengan Enzy dan Anya yang tengah duduk di kafe.

Sekadar menyapa, Raffi Ahmad pun menanyakan kabar dari kedua artis perempuan nan cantik tersebut. Ia pun berbincang dengan keduanya menanyakan dengan siapa saja mereka berangkat ke Amerika.

Dikerubuti

Awalnya, Rafathar yang berada di depan rombongan Raffi Ahmad pun melakukan salim kepada Enzy dan Anya. Kemudian, kala Rayyanza datang dengan digendong oleh salah satu asisten Raffi Ahmad, Enzy langsung berdiri mendekatinya.

"Cipung ketemu Aunty Cantik," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Enzy yang mendekati Rayyanza alias Cipung pun langsung mengajak komunikasi. Ia juga menyentuh pipi anak kedua Raffi dan Gigi tersebut. Tetapi, ekspresi Rayyanza ternyata hanya datar. Raffi pun menasehati anaknya yang masih bayi tersebut.

"Cipung, kamu jangan sok cool yah, itu cewek-cewek, cium dong," canda Raffi Ahmad. "Ngantuk, Pah," sergah Nagita Slavina membela sang anak.

Kalah 'Ngetop'

Berseloroh, Raffi Ahmad mengaku sudah kalah dengan anak-anaknya. Ia yang dulu dikenal sebagai seorang playboy dan penakluk hati perempuan, ternyata sekarang kalah ngetop dengan Rayyanza yang menggemaskan.

"Gue udah kalah ngetop ama anak gue nih. Kalah ngetop nih ama Cipung," tutur Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading