Sukses

Entertainment

Makin Langsing, Melly Goeslaw Buat Pangling di Pemotretan Perdana Usai Operasi

Fimela.com, Jakarta Musisi dan pencipta lagu Melly Goeslaw beberapa waktu telah menjalani operasi Bariatric. Prosedur tersebut biasa dilakukan untuk melawan obesitas atau berat badan berlebih.

Selama sekitar dua bulan terakhir Melly mulai menjalani pemulihan paskaoperasi. Setelah tubuhnya sudah mulai fit, sang spesialis soundtrack film melakoni pemotretan perdana usai menjalani operasi.

Melly Goeslaw mengusung penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya. "My first photoshoot after Bariatric surgery," tulis Melly dalam unggahan Instagram (15/9/2022).

Kini tubuhnya terlihat semampai dengan postur yang lebih langsing. Tak heran jika netizen sampai terkejut melihat foto terkini Melly Goeslaw.

Jadi Lebih Sehat

Melly Goeslaw bersyukur oiperasi yang ia lakukan berjalan lancar. Pemulihan juga perlahan membuat tubuhnya jadi lebih sehat. 

"Alhamdulillah ...hari ini tepat 2 bulan pasca Bariatric. Artinya sudah 2 bulan saya menjalani hidup sehat, kebiasaan yang sangat berbeda dengan hidup saya sebelumnya," ujarnya di kolom caption.

"Gula darah saya normal terus hingga sekarang. Dari berat badan hampir 86 sekarang hampir 70. Dan akan terus turun pastinya dengan pola hidup sehat ini," tambahnya.

Bikin Pangling

Melly merasa perubahan ini berdampak besar pada kebugaran tubuhnya. "Tidur jadi cepet dan tidak ngorok lagi, bangun tidur segar. Alhamdulillah..." kata istri Anto Hoed tersebut.

Sementara rekan artis dan netizen juga ikut merasa senang melihat Melly yang makin sehat. Mereka juga memuji penampilan baru tersebut yang sempat bikin pangling.

"Alhamdulillah…. Sehat2 yaaa neng Mewiwkuh 💞tambah geuliissss sayankku ❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥," komentar Vina Panduwinata. "Alhamdulillah Teteh kerenn sukses ..sehat ..," timpal penyanyi legendaris lainnya, Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading