Sukses

Entertainment

Potret Cantik Nagita Slavina Terpampang di Time Square New York

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza tengah berada di Amerika. Raffi sendiri menjadi bagian dari perhelatan New York Fashion Week bersama beberapa teman artis Indonesia lainnya.

Mereka seperti Enzy Storia, Anya Geraldine, Angga Yunanda, Refal Hady, Raline Shah dan lainnya yang ikut berlenggok di runway. Sementara Nagita Slavina hanya menemani sang suami yang terbang ke Amerika karena pekerjaan.

Meskipun demikian, Nagita Slavina sepertinya tak mau kalah dengan Raffi Ahmad dan teman-teman artis lain yang wajahnya terpampang di billboard Time Square New York.

Tak Mau Kalah

Nagita Slavina memang menjadi salah satu artis Indonesia yang parasnya terpampang di tempat bergengsi tersebut. Ibu dua anak tersebut mengaku tak mau kalah dengan suaminya yang wajahnya ada di tempat tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat potret wajahnya yang cantik menawan. Ia sepertinya menjadi bintang iklan dari sebuah produk kecantikan yang sudah dikenal luas di Indonesia.

"Gak mau kalah sama Raffi, ada juga muka aku terpampang di Times Square 😛😜 thank you sist @maharanikemala," kata Nagita di laman Instagramnya, raffinagita1717, belum lama ini.

Dipuji Netizen

Potret besar yang terpampang tersebut akhirnya membuat banyak netizen memberikan komentarnya. Mereka langsung menyebut bahwa Nagita Slavina memiliki kecantikan yang selalu terpancar.

"Masyallah cantik bngtt," tutur akun bernama fatma0395.

"Mon maap mama gigi bisa ga semuanya ga diborong ??? udah cantik, cerdas, elegan, mapan dahlaaaaaah makin ngefans akuuu!!" imbuh akun bernama mutiararizqiaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading