Sukses

Entertainment

Pergi ke Amerika Serikat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kehilangan Koper

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama rombongannya berada di Amerika Serikat. Pasangan ini hadir dalam acara New York Fashion Week untuk mewakili salah satu brand fashion Indonesia.

Akan tetapi di tengah kemeriahan tersebut, Raffi dan Nagita mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pasalnya salah satu koper miliknya tidak bisa ditemukan ketika mereka tiba di hotel.

Diduga jika koper milik rombongan Raffi Ahmad itu mungkin tertinggal di badara atau hilang. “Koper ilang lagi, haduh koper kok bisa ilang," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment.

Makanan

Nagita menjelaskan jika koper yang hilang itu berisikan makanan Rayyanza selama berada di Amerika Serikat. “Koper makanan adek (Rayyanza), gimana nih, bubur adik, camilan Aa. Nih gimana ah udah ah nggak tahu ah males pusing,” ujar Nagita.

Nagita pun meminta timnya untuk mengurus masalah itu. Tampaknya yang harus mengurus masalah kehilangan koper adalah Mbak Lala karena koper itu terdaftar atas nama Lala.

"Hari ini mau ngurus, karena koper kan ketinggalan di bandara. Kopernya mana? Belum diurusin ya?" tanya Nagita. "Itu udah mbak, nanti katanya dijemput harus sama Lala, karena kan pakai paspornya Lala," jawab Merry, asisten dari Raffi Ahmad.

Bukan Pengalaman Pertama

Peristiwa seperti ini bukan pertama kali dialami rombongan Raffi Ahmad. Seperti diketahui saat berpergi ke Turki, rombongan Raffi Ahmad juga pernah kehilangan koper. Bahkan ketika itu, media-media lokal Turki sampai memberitakan kejadian tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading