Sukses

Entertainment

Potret Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah yang Sedang Dibangun, Bakal Punya Lift dan Musala

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah terbilang belum lama menempati rumah mereka yang nyaman di kawasan Pondok Indah. Namun keluarga ini sudah menyiapkan rumah lainnya yang tak kalah megah.

Tinggal bersama tiga orang anak, Ruben dan Wendah bakal memiliki rumah yang lebih luas lagi. Hunian yang sedang dalam proses finishing ini akan dibangun tiga lantai dengan beberapa fasilitas menarik.

Karena itu Betrand, Thalia dan Thania Onsu sudah tak sabar untuk segera menempati rumah baru tersebut. Mereka sudah beberapa kali mengintip progres pembangunan rumah saking antusiasnya.

Tak hanya ditinggali keluarga, rumah baru keluarga Ruben Onsu ini juga jadi tempat untuk para asisten. Simak beberapa sudut menarik di rumah Ruben dan Sarwendah berikut ini.

Bangun Musala

Terdapat beberapa spot menarik di rumah anyar keluarga Onsu ini. Lantai satu bakal diisi dengan kamar-kamar para asisten. Selain itu juga akan dibangun dapur serta tempat untuk bercengkrama.

Masih di lantai bawah, Ruben sudah menyiapkan musala. Area ini juga dilengkap dengan area wudu untuk mereka yang beragama Islam, 

Tangga Melingkar

Lantai dua akan diisi dengan beberapa ruangan. Di sana akan terdapat ruang makan, ruang dapur dan beberapa kamar tamu. 

Yang jadi highlight di llantai dua adalah tangga melingkar yang dibuat megah. Tangga ini akan menjadi penghuibung lantai dua dengan lantai ketiga.  

Dilengkapi Lift

Untuk lantai tiga diperuntukkan khusus untuk anggota keluarga. Akan terdapat kamar untuk Ruben, Sarwendah dan ketiga anak. 

Rumah ini bakal terasa lebih nyaman bagi Sarwendah karena ia turut andil dalam mendesainnya. Bahkan rumah mereka bakal dilengkapi dengan lift yang berguna membantu mobilitas dan membawa barang dari lantai satu ke lantai lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading