Sukses

Entertainment

Momen Boy William Bertemu Sang Kembaran dari Korea, Choi Siwon

Fimela.com, Jakarta Boy William menjadi pusat perhatian publik setelah memberikan pengumuman bahwa dirinya batal menikah dengan Karen Vendela. Namun kali ini bukan kehidupan pribadinya yang menjadi perhatian, melainkan pertemuannya dengan artis Korea Selatan yang juga personel Super Junior, Choi Siwon.

Boy kerap disebut punya wajah yang mirip dengan Siwon. Keduanya pun bertemu dan saling berfoto di Instagram story. Wajah keduanya tampak ceria dan menikmati perbincangan yang ada. 

Tidak disangka-sangka ternyata artis Korea itu sangat ramah dan rendah hati kepada semua orang termasuk kepada Boy William. Keduanya sangat ganteng dan banyak yang menyatakan bahwa keduanya sangat mirip.

Rendah Hati

Boy menyebut bahwa pertemuannya dengan Siwon sangat melebihi ekspektasinya, lantaran sikap sang artis Korea Selatan yang rendah hati dan mampu menjadi inspirasi tak pernah diduga-duga oleh presenter Indonesia itu. Ia juga menuliskan caption mata uang dari negara masing-masing dilanjutkan dengan kalimat berbahasa Inggris.

“Siwon & Sirupiah. Aku harus bilang aku sering dengar jika ia adalah orang yang baik, ternyata saat bertemu dengannya, dia di luar ekspektasiku. Sikap rendah hati dan ramah yang ia tunjukkan sebagai seorang artis sangat menginspirasiku. Terima kasih sudah nongkrong bersamaku," tulis Boy William di Instagram miliknya.

Pembuktian

Banyak yang mengatakan bahwa pemilik acara UNBW itu mirip dengan artis Korea tersebut. Komentar itu datang dari semua kalangan masyarakat, dari akun centang biru hingga akun netizen Indonesia.

“Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga?,” sambung Boy William.

Tidak lama kemudian postingan tersebut langsung diserbu dengan komen yang mengatakan dirinya mirip dengan artis Korea Selatan itu. “Kelihatan lebih muda boy dr pada siwon. Mirip emang dr dulu gue liatnya mirip,” tulis akun @yuyun_wedding_galery. “Mirip banget.. Kelihatan seperti anak kembar,” ujar akun yang lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading