Sukses

Entertainment

Cerita Mengharukan Saat Dinda Hauw Ziarah ke Makam Rasulullah SAW

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Dinda Hauw kini berada di Tanaha Suci. Ia sedang melakukan ibadah umrah bersama dengan sang suami, Rey mbayang. Tak hanya itu saja, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini juga mengajak buah hati serta seluruh keluarga besarnya.

Dinda Hauw pun menceritakan pengalaman yang ia alami selama berada di Mekkah dan Madinah. "Raudhoh pertama ku yang masya Allah nikmat sekali... tapi jangan salah perjuangan nya juga banyak.. 2x gagal masuk raudhoh sama rombongan scarlett mau yang malem banget sampe yang subuh juga tetep gagal.. Ada aja alesan nya, Tasreh nya expired lah.. gak ada cap nya lah sedih banget waktu itu," tulis Dinda Hauw di Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

"Sampai akhirnya kita masuk di percobaan ke 3 setelah semuanya di bilang kalo bisa shalat taubat dulu.. Akhirnya masuk... hampir semuanya... sambil menangis ziarah ke makam Rasulullah SAW Alhamdulillah," lanjut Dinda Hauw.

Keajaiban

Setelah akhirnya bermasuk masuk, Dinda Hauw pun mengalamin 'keajaiban'. "Masya Allah... Alhamdulillah sampai di dalam nya aku dapet 3 kali shalat sunah. Mungkin buat beberapa teman2 yang sudah pernah kesini paham gimana padet nya disini Tapi alhamdulillah aku dan teman teman saling jaga Dan alhamdulillah shalat yang awal nya merasakan desak desakan karna padat banyak orang pelan pelan jadi lapang," tuturnya.

Bahkan Dinda Hauw bisa melakukan salah seorang diri tanpa penjagaan. "Aneh nya walaupun ga ada yang jagain tapi di shalat hajat rakaat terakhir aku denger suara perempuan bilang "banyak yang jagain..." Dan terlintas gitu di otak aku yang ngomong itu wanita arab-bule badan mungil... sambil menunjuk ke arah aku, dia di dampingi teman teman nya yang bercadar... bergerombol," sambungnya.

Menangis

Setelah melakukan salat, Dinda Hauw tidak melihat perempuan yang ia maksud. Seketika itu tangisnya pun langsung pecah ketika mengalami hal tersebut.

"Tapi aneh nya pas selesai shalat aku coba liat dan cari ternyata ga ada... Wallahualam. Aku gatau apakah hanya halusinasi saja atau bukan Lagi lagi Wallahualam.. Tangis ku semakin pecah saat itu. Bahkan sampai saat ini kalau inget kejadian disana masih selalu ingin menangis... Ya Allah Ya Rasul. Masya Allah Tabarakallah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading