Sukses

Entertainment

Sambut Miss Grand International 2022, Ivan Gunawan Luncurkan Golden Wisdom Make Up Palette

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan kembali berkarya, kali ini dia meluncurkan produk limited edition Golden Wisdom Make Up Palette. Ivan selaku Founder Ivan Gunawan mengaku sengaja membuat produk ini sebagai bentuk euforia brandnya dalam menyambut ajang beauty pageant yang paling dinantikan saat ini, Miss Grand International 2022 yang akan dihelat pada bulan Oktober 2022 mendatang di Indonesia.

"Jadi palette ini sengaja diluncurkan di bulan September sebagai rangkaian dari perhelatan Miss Grand International 2022 di bulan Oktober mendatang. Golden Wisdom ini menjadi make up palette resmi yang akan digunakan oleh semua finalis, yang akan membuat mereka tampil paripurna di ajang tersebut," kata Ivan Gunawan.

Terkait produk barunya, Ivan Gunawan mengaku terinspirasi dari mahkota yang menjadi lambang kemenangan Miss Grand Indonesia. Untuk Golden Wisdom Palette hadir dengan kemasan berwarna Gold yang melambangkan kemewahan dan keanggunan. Palette ini berisi satu set make up lengkap untuk penampilan flawless dan glamor.

Harga Make up

Golden Wisdom Make Up Palette sendiri merupakan serangkaian palette yang berisi 4 eyeshadow, blusher, highliter, 2 compact powder, 2 lipstick dan eyeliner pen. Untuk warna, Golden Wisdom Make Up Palette hadir dengan warna-warna yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

"Nuansa warna yang disajikan dalam Golden Wisdom Make Up palette merupakan warna-warna yang sangat sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik di siang hari, maupun malam hari untuk tampilan yang glamor," terang Ivan.

Saat ini Golden Wisdom Make Up Palette dijual senilai Rp 549.000,-. Pallete ini terdiri dari rangkaian:

4 eyeshadow: 4 warna eyeshadow baru yang secara khusus dirilis pada Golden Wisdom Palette untuk memberikan kesatuan warna yang glamor, elegan, yang mampu menebarkan pesona mata dengan kesan yang lebih mendalam

Blusher: Cheek Color Splash Orange, blusher warna baru dari Ivan Gunawan Cosmetics, yang hanya dapat diperoleh dalam rangkaian Golden Wisdom Make Up Palette. Memberikan rona warna orange, menunjang penampilan segar untuk wajah secara keseluruhan.

Highliter: Golden Wisdom Make Up Palette, juga dilengkapi dengan highliter Face Luminizer Starlight Glow, untuk memberikan highlight pada wajah, sehingga memberi efek glowing saat terkena cahaya.

2 Compact Powder: Bedak padat, mempermudah penampilan cantik dan memukau. Terdapat 2 pilihan varian pada palette, yaitu natural dan beige. Serbuk halus dan lembutnya menyatu dengan sempurna, sangat ringan dan coverage natural. Membantu menyamarkan pori-pori dan noda di wajah untuk penampilan cantik flawless.

2 Lipstick: Dua varian warna lipstick dari Ivan Gunawan Cosmetics yang masuk dalam rangkaian palette, 2 varian warna yang menjadi favorite: Allure of the lips - Summer of 81Allure of the lips - Sweet LatteSangat mudah diaplikasikan. Mengandung vitamin A dan vitamin E untuk melembabkan dan melembutkan bibir.

Eyeliner Pen: Eyeliner cair dengan basis air, memberikan hasil riasan yang ringan dan tidak mudah luntur. Ujung kuas yang sangat runcing, memudahkan untuk mengkoreksi riasan.

Peluncuran Makeup

Golden Wisdom Make Up Palette diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 September 2022 di iCantix Store Plaza Indonesia Lantai 4. Dalam peluncurannya, Ivan Gunawan Cosmetics berkolaborasi bersama dengan iCantik & Co.

Launching Golden Wisdom Make Up Palette tersebut juga dihadiri Ivan Gunawan, Bapak Hernanto Wibowo – Direktur Utama PT Kosmetikatama Super Indah selaku perusahaan yang memproduksi serta memasarkan Ivan Gunawan Cosmetics, Aurra Kharishma – Miss Grand Indonesia 2020, dan Ibu Haryani Simin – Owner dari iCantix & Co.

"Golden Wisdom Make Up Palette menjadi all in one make up product, palette koleksi yang sangat lengkap dan praktis untuk penampilan cantik berkilau. Ngga perlu bingung cari make up satu persatu, GOLDEN WISDOM MAKE UP PALETTE memberikan semua kebutuhan make up hanya dalam satu palette," ungkap Hernanto Wibowo.

Sederet artis dan influencer terkemuka juga hadir dalam acara tersebut, seperti Marini Zumarnis, Yati Octavia, Aming, Fatya Biya, Tasya Syeed, Cintami Atmanegara, Danny Satriadi, dr. Dewi motik, Wendy Walter dan Victoria Makeupetelier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading