Sukses

Entertainment

Potret Serasi Maudy Ayunda dan Jesse Choi Hadiri Pernikahan Sang Adik, Amanda Khairunnisa

Fimela.com, Jakarta Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa akhirnya melangsungkan hari bahagia pernikahannya pada Minggu 18 September 2022 kemarin. Raut merona terpancar dari wajah kedua mempelai, yakni Amanda dan Tavan Dutton.

Acara resepsi tersebut berlangsung di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Beberapa potret bahagia mempelai dan para tamu mulai ramai menghiasi sosial media.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi tentunya turut berbahagia atas pernikahan Amanda dan Tavan Dutton. Meski belum mengunggah foto apapun di akun medsos masing-masing, beberapa rekan sempat mengabadikan keserasian Maudy dan Jesse.

Jas dan Kebaya

Maudy dan Jesse tak kalah mencuri perhatian di acara resepsi tersebut. Maudytampil cantik dengan kebaya berwarna ungu. Ia juga mengenakan sanggul yang menonjolkan cantiknya perempuan Indonesia.

Sementara sang Oppa, Jesse Choi juga terlihat gagah saat menghadiri acara tersebut. Ia mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih. Ia menyungging senyum dengan kalem, serasi dengan sang istri yang disandingnya. 

Potret Pengantin

Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi diunggah presenter Maggie Calista Alim. Ia juga tak ketinggalan berfoto bersama kedua mempelai yang tampil dengan konsep unik.

Amanda bikin pangling dengan riasan bernuansa glam look. Di sisi lain ia juga mengenakan kebaya sebagai identitas warga Indonesia. Sang suami terlihat gagah dan formal dengan setelan jas berhias bunga cantik berwarna senada dengan kebaya Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading