Sukses

Entertainment

Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Tiba-Tiba Bawa Cewek ke Rumah Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dibuat terkejut dengan tingkah putra sulungnya yang tiba-tiba membawa seorang perempuan ke rumah. Al Ghazali mengajak perempuan itu untuk pergi mengunjungi Maia di rumahnya.

Mantan pacar Alyssa Daguise itu juga mengajak si perempuan untuk menyapa sang Ibunda. Peristiwa ini terekam dalam salah satu vlog yang diunggah ke kanal Youtube Maia AlElDul TV. 

Rupanya, berdasarkan penuturan Al, perempuan tersebut adalah Yasmeen Fadillah, putri sulung Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19. 

Sering Main

Kedatangan Al dan Yasmeen disambut dengan rasa takjub dari Maia, apalagi ketika Yasmeen menyapanya dengan cium tangan. Ia tidak menyangka bahwa Yasmeen kini sudah tumbuh menjadi gadis cantik.

Maia juga mengakui bahwa awalnya ia tidak begitu mengenali perempuan 23 tahun itu karena sudah lama tidak bertemu. Namun, setelah beberapa saat, Maia kemudian teringat kembali tentang masa kecil Yasmeen yang sering berkunjung ke kediaman mereka. 

"Fotonya waktu kecil. Lihat tuh, beda banget!" ucap Maia sembari memperlihatkan foto masa kecil Yasmeen ke arah kamera. 

Jodoh

Melihat Yasmeen yang sudah bertumbuh dewasa, Maia tergerak untuk menanyakan perihal jodoh padanya. Lucunya, Yasmeen malah menunjuk Al sebagai jawaban dari pertanyaan itu. 

"Eh, Yasmin sudah punya pacar belum sih?" tanya Maia. 

"Ini kan calonnya," ujar Yasmeen yang tertawa sembari mengulurkan tangannya ke arah Al. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading