Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Pasang Badan Lihat Cleaning Service Ditagih Debt Collector, Langsung Lunasi Utangnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok yang dikenal dermawan, Raffi Ahmad sempat menarik perhatian saat dirinya hendak membayar utang seorang cleaning service perempuan di lokasi syuting OVJ.

Ya, dalam video yang diunggah setahun lalu di akun Trans7 Official, Raffi menjadi sasaran social experiment tim OVJ di mana ada seorang cleaning service yang dikejar debt collector. Melihat adanya kekerasan, amarah Raffi pun tepancing untuk melindungi.

"Hei udah jangan ribut-ribut. Kamu siapa rbut-ribut di sini, ini tempat syuting. Nggak usah teriak-teriak," kata Raffi Ahmad.

Kekerasan

Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana perempuan itu ditunjuk dan ditagih utangnya dengan cara yang kasar. "Kasihan perempuan, kamu jangan nindas-nindas perempuan," ucap Raffi.

 

Pasang Badan

Raffi yang berada di lokasi didampingi Deni Cagur, Aziz Gagap, dan Parto pun pasang badan. Ia meminta agar debt collector tersebut tak membuat keributan dan ia akan membereskan utang yang ia tagih ke petugas cleaning service tersebut.

"Ada saya, Deni, mas Parto, dikelarin. Itu ada manager saya," ucap Raffi seraya meminta managernya untuk memberikan uang sebenar Rp 2 juta kepada debt collector itu.

Hanya Eksperimen

Setelah Raffi bersikeras membereskan masalah utang tersebut, Rina Nose dan Billy Syahputra muncul dan mengungkap jikaRaffi menjadi sasaran social experiment mereka.

Di kolom komentar, pun ramai pujian dari netizen atas sikap Raffi yang mencoba melepaskan kesusahan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading