Sukses

Entertainment

Mengobati Rindu Penggemar, Ratu Kembali di Acara Playlist Festival

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo dan Maia Estianty adalah mantan rekan duet di Ratu. Pada postingan pribadi milik Pinkan Mambo memperlihatkan dirinya dengan Maia Estianty yang sedang bernyanyi bersama di atas panggung dalam acara Playlist Festival di kota Bandung.

Aksi Pinkan Mambo saat manggung menjadi viral di media sosial lantaran ia membawakan lagu Kekasih Tak Dianggap. Dirinya tampil sangat energik mengenakan rok mini dan sweater putih.

Saat keduanya berada di satu panggung yang sama para penonton langsung pecah dan semua mengabadikan momen tersebut. Pinkan Mambo juga merasakan reuni untuk Ratu.

Pecah

Mantan rekan duet Maia itu datang secara tiba-tiba sehingga membuat semua orang kaget atas kedatangan nya tersebut. Hal ini membuat Pinkan Mambo sangat bangga karena saat ia manggung kembali suasana acara tersebut langsung pecah.

“Pecah banget di bandung kmrin playlists,” tulis Pinkan Mambo di akun miliknya. Pinkan Mambo tampak sangat senang dapat berduet bersama dan menghibur masyarakat lagi.

Ratu

Aksi Pinkan Mambo nyanyi bareng Maia Estianty mendapat pujian semua masyarakat dan keduanya menjadi pengobat rindu para penggemar Ratu. Penonton banyak yang terharu mendengar Maia Estianty dan Pinkan Mambo membawakan 'Aku Baik-baik Saja'.

Dalam postingan foto milik Pinkan Mambo, ia menuliskan reuni Ratu. “Reuni juga dengan @maiaestiantyreal Ratu tiba tiba ga direncanakan setelah 15 thn ga ketemu,” tulis Pinkan Mambo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading