Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Rela Jalani Pekerjaan ART yang Bikin Lelah, tak Gengsi Meski Sebagai Bos

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu artis yang memiliki pundi rupiah melimpah. Selain masih eksis sebagai entertainer, ia dan pasangannya, Andhika Pratama juga memiliki bisnis di beberapa bidang seperti kecantikan, properti maupun kuliner.

Namun, meskipun bisa terbilang pasangan yang tajir, keduanya kerap berlaku santai dalam segala hal. Bahwkan, Ussy sebagai ibu rumah tangga, masih sering masak dan melakukan aktivitas rumah tangga, padahal memiliki asisten rumah tangga.

Ussy Sulistiawaty disebut jarang mengedepankan gengsinya sebagai orang kaya. Seperti baru-baru ini ketika dirinya tampak mengenakan daster kala berada di rumahnya sembari memegang sapu.

Bersihkan Rumah

Bagi sebagian orang yang sudah memiliki ART, kebanyakan mereka mungkin akan menyerahkan sepenuhnya pekerjaan rumah tangga kepada ART-nya. Namun, Ussy kelihatan tidak demikian. Ia malah sering membantu melakukan pekerjaan di rumahnya.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagran @ussypratama, belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, Ussy tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan daster dan menyapu rumah mewahnya.

"Obsesi si mbok inem di rumah aq jadi golfer sampe haluuuuuuu pantes sapu di rumah rusak nya cepet," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Dipuji Netizen

Unggahan tersebut menjadi perhatian dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji Ussy Sulistiawaty yang maasih mau mengerjakan pekerjaan rumah. Selain itu, netizen juga salfok dengan kesederhanaan Ussy namun tetap cantik.

"Enak banget jd art ka @ussypratama," tulis akun @asri***.

"Idola para ibu rumah tangga nich.sederhana cantik aslinya gk dibuat2.sdh emak2 tapi msh tetep caem," imbuh akun @irma***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading