Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Main ke Kandang Sapi, Body Goal Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno jadi perbincangan netizen gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingan ini, Wulan membagikan tiga buah foto tengah memberi makan sapi dengan rumput. Tak ketinggalan, ibunda Shaloom Razade ini memamerkan senyuman manis.

Apa saja yang diunggah Wulan Guritno di instagram pribadinya selalu menjadi perbincangan publik. Terbaru, dia memamerkan potretnya sedang berada di kandang sapi.

Dalam unggahannya tersebut, Wulan Guritno memperlihatkan 3 foto barunya. Dia terlihat antusias saat memberikan rumput untuk di makan sapi.

Di kesempatan itu, Wulan Guritno tampil kasual memakai kaus hitam dan celana pendek ketat warna abu-abu. Ia pun tampak mengenakan make up seadanya serta mengurai rambut panjangnya yang berwarna cokelat.

Keterangan Foto

Dalam keterangan doronya, Wulan Guritno tak banyak mengungkapkan kata-kata. Pemain film Jakarta vs Everybody itu hanya menulis caption yang cukup menarik.

"Bahagia itu sederhana," tulis Wulan Guritno pada Senin (19/9/2022).

Komentar Netizen

Melihat unggahan terbaru Wulan Guritno, netizen langsung menyerbu kolom komentar. Mereka justru salfok dengan tubuh Wulan Guritno yang seperti perawan meski telah memiliki anak.

"Yang gadis benar-benar nangiss ngeliatnya ya ampun," kata netizen. "Badan nya bagus banget ya," kata netizen lain. "body goal," sahut netizen lain. "Devinisi emak-emak yang awet muda," timpal netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading