Sukses

Entertainment

Pesan Manis Maudy Ayunda untuk Sang Adik, Amanda Khairunnisa yang Baru Menikah

Fimela.com, Jakarta Tugas Maudy Ayunda menjaga Amanda Khairunnisa sebagai kakak kini makin mudah. Sang adik telah resmi menikah dengan kekasihnya, Tavan Dutton yang kini menjadi pendamping hidup. 

Pernikahan Amanda dan Tavan dilangsungkan secara intim dan mewah. Dihadiri keluarga dan teman dekat, tak mengurangi kebahagiaan yang dirasakan kedua mempelai. 

Maudy Ayunda setia mendampingi sang adik di hari spesialnya itu. Ia bersama suami, Jesse Choi tampil menawan, merayakan kebahagiaan sekaligus komitmen suci yang menyatukan Amanda dan Tavan Dutton. 

Tulis Pesan Manis

Maudy Ayunda akhirnya mengunggah beberapa foto di acara pernikahan adiknya via Instagram. Salah satunya ia menuliskan kata-kata yang manis untuk sang adik yang telah tumbuh bersama dengannya selama ini.

"Aku tak percaya adik kecilku ini telah dewasa dan menikah! Aku jadi kakak paling beruntung karena tumbuh bersamamu, melihatmu merekah, menemukan cinta dari @tavankkd dan mengiringimu saat kau berjalan padanya dengan nyanyian. Selamat ya, cinta-cintaku!" tulis Maudy Ayunda seraya mengunggah foto dengan Amanda. 

Kekompakan Keluarga

Dua bersaudara itu kini telah menemukan pendampingnya masing-masing. Mereka tampil kompak dengan busana tradisional yang memikat dan beriklauan.

Maudy-Jesse serta Amanda-Tavan mengenakan busana ala pengantin Melayu. Mereka terlihat kompak dan bahagia, merayakan fase baru dalam hidup. Netizen membanjiri foto keempat orang ini dengan doa dan harapan agar selalu langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading