Sukses

Entertainment

Momen Kocak Ketika Teuku Wisnu Lihat Foto Istrinya di Truk, Sampai Teriak di Jalan Tol

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen kocak dibagikan aktor Teuku Wisnu saat sedang berada di ruas jalan tol dalam kota Jakarta. Saat sedang asik mengendarai mobil bersama istrinya, Shireen Sungkar, ayah tiga orang anak itu tiba-tiba menemukan foto sang istri terpampang dalam sebuah badan mobil box yang berukuran besar. Tak ayal, sempat terjadi kegaduhan yang memantik gelak tawa sesaat setelahnya.

Hal itu dibagikan Teuku Wisnu dalam sebuah unggahannya di laman Instagram, belum lama ini. Dalam gambar mobil truk yang dibagikan, terlihat Shireen Sungkar sedang tersenyum sambil mempromosikan sebuah produk minyak goreng yang mendapuknya sebagai brand ambassador. Melihat hal tersebut, Teuku Wisnu pun menuliskan caption yang bermaksud menggoda sang istri.

"LAGI DI TOL KETEMU DIA. Definisi kalo jodoh emang gak kemana, jadinya, “ Kamu kamu kamu lagi” segitunya pengen ikut aku ya??," tulis Teuku Wisnu dalam captionnya.

"Kalo ini jelas aku support ya guys, Fitri yang aku halalin @shireensungkar. Pak sopir, tolong hati2 ya bawa mobilnya, takut tumpah makanannya," lanjutnya kemudian.

Menegur Supirnya

Tak sekedar membagikan foto wajah istrinya yang terpampang di sebuah mobil box, Teuku Wisnu juga mengunggah sebuah video singkat yang berisi teriakannya pada supir mobil tersebut. Terdengar, Wisnu meminta sang supir berhati-hati dalam berkendara karena ada foto istrinya di mobil tersebut.

"Bang. Suami, eh istri saya. Itu istri saya," teriak Teuku Wisnu. "Oh iya. Oke sip," jawab si supir.

Beragam Komentar

Tak pelak, unggahan kocak Teuku Wisnu itu pun memantik banyak komentar dari sahabat dan rekan sesama selebritis. Bahkan, Shireen Sungkar pun ikut berkomentar sambil membubuhkan emoticon gelak tawa.

"bangga bgt yaaa.. duhh masya Allah," tulis salah satu warganet. "abangnya bingung diawal gt wkwk," sahut warganet yang lain. "masyaallah antara pen ketawa sama gemashhhh liat caption bapa satu ini. untilll Jannah Abi mami the alfatihs ada aja humor yg bikin ketawa," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading