Sukses

Entertainment

Banjir Dukungan, Wendy Walters Edit Caption Foto Nikah Usai Kabar Reza Arap Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Wendy Walters sedang mengalami momen yang berat dalam hidupnya. Rumah tangganya dengan Reza Arap tengah dilanda badai usai kabar suami selingkuh makin kencang berhembus.

Dalam video terbaru, sahabat Wendy memperjelas indikasi perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Ia menyebut Wendy memergoki sendiri sang suami tengah berduaan dengan perempuan lain.

"Sumpah, kasian banget temen gue. Dia ngegap lakinya di kamar sama perempuan lain," kata teman Wendy Walters tersebut lewat unggahan Instagram Story.

Curhatan di Twitter

Isu perselingkuhan Reza Arap ramai beredar di medsos. Kecurigaan ini bermula dari keduanya yang jarang terlihat bersama. Sikap aneh juga terlihat di media sosial, termasuk Wendy yang mulai menghapus beberapa foto berdua.

Semakin ke sini Wendy makin tak kuasa menahan permasalahan itu sendiri. Ia sempat mengunggah beberapa curhatan di Twitter sampai merasa sudah tak kuat.

Banjir Dukungan

Wendy Walters menghapus foto-foto dengan Reza Arap di Instagram. Ia juga sampai mengedit caption di foto pernikahan yang masih tersisa. "Fuck around? 🤡 thank you for the trauma," tulis Wendy di foto pernikahannya.

Instagram Wendy Walters kemudian penuh dengan kata-kata dukungan. "You deserve to be happy without him Wen!" ujar salah satu netter. "Semoga wendy baik2 aja , lepasin yg seharusnya dilepas , semangat wen!!!," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading