Sukses

Entertainment

5 Curhatan Wendy Walters Soal Dugaan Reza Arap Selingkuh, Bikin Nyesek

Fimela.com, Jakarta Sejak pacaran, Wendy Walters dan Reza Arap kerap disebut sebagai couple goals oleh para penggemar. Mereka punya cara yang unik untuk mencintai satu sama lain dan kerap terlihat harmonis.

Namun baru-baru ini kabar Reza Arap berselingkuh dari Wendy ramai dibicarakan di media sosial. Melihat romantisme keduanya bahkan setelah menikah, beberapa orang tak percaya Reza akan menduakan sang istri.

Sepandai-pandai Wendy berusaha menyembunyikan perasaan, di beberapa momen ia akhirnya menumpahkannya di medsos. Ia sempat beberapa kali curhat tentang rumah tangganya bersama Reza Arap

Diselingkuhi Malah Disalahkan

Wendy memilih Twitter untuk menuangkan hal-hal berbau personal. Ia sempat geram dengan cuitan netter yang menyalahkan dirinya sehingga membuat suami berselingkuh.

Karena tertohok dengan cuitan tersebut, Wendy sampai membalas cuitan itu. Ia mengaku sudah melakukan yang terbaik, tapi tetap diduakan dengan perempuan lain.

Cuitan Ziva

Di medsos curhat bisa dilakukan dengan mereaksi perkataan orang lain. Wendy juga sempat meretweet cuitan Ziva Magnolya yang menyindir tentang pencitraan seseorang, di mana sifat aslinya yang buruk tersembunyi.

Berserah Diri

Di momen lain Wendy meretweet cuitan yang membahas tentang balas dendam. Kadang kita ta perlu sibuk menuntut dendam, karena suatu saat orang yang bertindak jahat pada kita akan mendapat karmanya. Biarkan Tuhan yang membalas. 

Momen Terendah

Pada 14 September 2022 lalu tampaknya jadi momen terberat dan terendah dalam hidup Wendy. Ia merasa tak kuat dan mengungkapkannya lewat cuitan di Twitter dengan memberi emot bendera putih.

Diwakili Sahabat

Yang terbaru, seorang sahabat menunjukkan betapa kacaunya hal yang dilalui Wendy Walters. Ia membalas perkataan fans yang membela dan menyebut Reza Arap tak mungkin selingkuh.

"Kalau nggak tau mending diem aja," ujar sahabat Wendy yang kesal dengan ulah netter tersebut. Sementara dalam video Wendy berusaha menahan emosinya dan bertahan dengan support system-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading